Rantauprapat, Skalainfo.net |Kapolres Labuhanbatu AKBP. DENI KIRNIAWAN,S.I.K.,MH., bersama rombongan pju polres labuhanbatu melakukan pengecekan Vaksinasi Massal Tahap II Di Jajaran Polsek Wilkum Polres Labuhanbatu, Sabtu 24 Juli 2021.

Sekira pukul 10.30.Wib., Bapak Kapolres Labuhanbatu bersama rombongan PJU polres labuhanbatu tiba di polsek Na XI -X Jln.lintas sumatera aek kota batu kabupaten. Labura, mengecek jumlah Vaksin yang tersedia selanjutnya Kapolres Labuhanbatu berserta Rombongan menuju Polsek Kualuh Hulu Jln.sudirman no. 19 Aek Kanopan Kabupaten. Labura dan melakukan pengecekan Jumlah Vaksin dan memberikan arahan kepada masyarakat.

AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H. juga terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk ikut dalam mensukseskan vaksinasi massal Tahap II ini dan tetap menjaga diri dari bahaya Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan.

“Mari dukung pemerintah dengan ikut vaksinasi. Bagi masyarakat yang sudah divaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19,” ujar Kapolres Labuhanbatu.(B.munthe/red).

By admin

-+=