Rantauprapat, Skalainfo.net |Balai Besar Pengembangan Sumber Daya Manusia (BBPSDM) dan Penelitian Kominfo Medan Bekerja sama dengan Dinas Kominfo Labuhanbatu dan Dinas Koperasi UKM Labuhanbatu mengadakan Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA) di gedung aula SMK Pemda Jl. K.H. Dewantara, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, yang akan berlangsung selama 2 Hari, 23 dan 24 Juli 2021.

Pj. Bupati Labuhanbatu melalui pidatonya yang diwakilkan oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan, S.Kom antara lain mengatakan “Dimasa pandemi covid-19 ini, kita harus tetap mampu berusaha mengatasi permasalahan penurunan pendapatan masyarakat di Labuhanbatu dengan cara memanfaatkan teknologi digital”.

Hadir pada acara tersebut Kepala BBPSDM dan Penelitian Kominfo Medan dari Kementerian Kominfo beserta rombongan staff, Plt Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan, S.Kom, Kepala Dinas Koperasi UKM Drs. H. Taufiq Siregar, Kepala Bidang e-Gove Dinas Kominfo Labuhanbatu Awaluddin Hasibuan, ST, M.Kom, Panita Penyelengara dan para peserta pelatihan dari beberapa kecamatan. Sebelum pelatihan seluruh peserta telah melakukan Swab PCR demi keamanan bersama.(B.Munthe/red)

By admin

-+=