• October 31, 2020

PT. Relasindo Energi Utama Bekerjasama Dengan PT. CV CVC Pemasangan Lampu Jalan Tenaga Surya

 PT. Relasindo Energi Utama Bekerjasama Dengan PT. CV CVC Pemasangan Lampu Jalan Tenaga Surya

Presiden Director PT. Relasindo Energi Utama Amran Rusadi ST bertemu dengan Direktur CV, CVC Legito, ST untuk kerjasama pemasangan lampu jalan tenaga Surya di Daerah Sumatra Utara, Sumatra barat dan Riau, bertempat di rumah makan koki Sunda Medan, 12/09/2020 Minggu kemarin.

Amran Rusadi selaku Director PT. Relasindo Energi Utama memberikan kepercayaan dan kerjasama kepada Legito ST PT. CV CVC engeneering untuk menjalankan proyek Indonesia Terang 2019 – 2024.

“Pemasangan lampu jalan tenaga Surya untuk wilayah Sumatra Utara, Sumatra barat dan Riau, oleh PT. Relasindo Energi Utama di berikan setiap Kabupaten sebanyak 2000 lampu gratis selama sampai tahun 2024 nantinya,” ucap Amran Rusadi Director PT. Relasindo.

Legito ST diberikan kepercayaan jabatan sebagai ketua Komite Investigasi Negara Daerah Sumut oleh staff khusus KIN yaitu bapak Amran Rusadi, ST.

Selain itu Legito juga akan mendirikan PT. Marina Gito (Marito) di Medan, perusahaan ini bergerak dalam bidang perfilman, periklanan dan pelatihan.

Sebagai Direktur Operational PT. Marito ini adalah seorang artist yang professional yang banyak memerankan sinetron seperti kampung cerewet, karma, film the lawyer yaitu Tengku Marina RA.

Dan PT. Marina mempercayakan Kator Hukum Trinov Fernando Sianturi, SH dan rekan sebagai kuasa hukum, tutpnya. Red/Novi).