• February 28, 2021

“Ikatan Keluarga Besar Peladen Bersatu” Mendeklarasikan Dukung H. Muhamad Cawalkot Tangerang Selatan

 “Ikatan Keluarga Besar Peladen Bersatu” Mendeklarasikan Dukung H. Muhamad Cawalkot Tangerang Selatan

Tangsel, Skalainfo.net| Beberapa hari lalu tokoh masyarakat dan Ikatan Keluarga Besar Peladen Bersatu mendeklarasikan untuk dukungan nya kepada H. Muhamad sebagai calon Walikota Tangerang Selatan. Hal ini disampaikan oleh Saudara Ramdani yang menjabat sebagai ketua Ikatan Keluarga Besar Peladen, bahwa kami khususnya warga Peladen mendukung H. Muhamad putra Daerah asli menjadi pemimpin atau Walikota Tangerang Selatan, di Peladen, Pondok Ranji, Tangsel, beberapa hari lalu.

Masih dikatakannya pasangan Cawalkot Tangsel H. Muhamad dan Saraswati ini adalah sama-sama memiliki visi dan misi yang bagus untuk masyarakat Tangsel, membangun insfrastruktur dan masyarakat madani kedepan akan lebih cerdas, modern, relegius, ungkap Ramdani.

IKBPB (Ikatan Keluarga Besar Peladen Bersatu) beranggotakan sebanyak 500 orang, dalam deklarasi tersebut sudah disepakati sepenuhnya mendukung H. Muhamad dan Saraswati sebagai Cawalkot Tangerang Selatan periode 2021-2025.

Menurut history dan pengalaman yang selama ini dirasakan oleh masyarakat Kota Tangerang Selatan adalah, beliau itu sering bersilahturahmi ke Kampung-kampung dan juga sering menghadiri acara apabila masyarakat mengadakan pertunjukan, tambah Ramdan.

Oleh karena itu kami pandang perlu untuk didukung sepnuhnya sebagai Cawalkot Tangsel, pasangan H, Muhamad dan Saraswati periode 2021-2025 nanti, karena kepiawaian nya sangat luas kepeduliannya kepada masyarakat Tangsel juga besar. Sebagai putra Daera terbaik kami sangat mendukung H. Muhamad sebagai Walikota Tangerang selatan, kata Ramdani.

“Deklarasi tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat dan juga pejabat daerah lain diantaranya, Bapak Amar, SE serta ketua umum melenial Tangsel, Ariji Irfan Yasin”.

Saat ini sudah tidak ada keraguan lagi tentang kepiawaian H. Muhamad untuk membangun Kota Tangerang Selatan, ucap salah satu anggota IKBPB yang ikut berdeklarasi dukungan penuh kepada pasangan calon H. Muhamad dan Saraswati periode 2021-2025. Dan khususnya se-Tangsel hayo semuanye jangan salah pilih ye… H. Muhamad sebagai Walikota Tangsel ye… kite punye putra daerah terbaik… pemimpin kite ya harus orang kite sendiri…nyok-nyok-nyok…para anggota IKBPB antusias bersorak meramaikan acara deklrasi tersebut. tutupnya. (Red/Novi).