WhatsApp Image 2022 01 21 at 19.31.05executive

Rantauprapat, Skalainfo.net| Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM menerima kunjungan kerja dari Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt., MM beserta rombongan di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jum’at, 21/01/2021.

Daerah Kabupaten Labuhanbatu unggul dalam UMKM tetapi untuk pariwisata harus belajar dari Kabupaten Tapsel yang unggul dalam pariwisata salah satunya air terjun Sijorni dan harapannya dari kunker tersebut dapat menciptakan sinergi potensi daerah, agar dapat memaksimalkan potensi yang ada.

Dalam acara tersebut, juga dilakukan pertukaran plakat dan cindramata, kemudian dilanjutkan dengan diskusi tentang potensi daerah dan strategi pengembangan kawasan terintegrasi.

Turut hadir, Sekda Labuhanbatu Ir. Yusuf Siagian, M.MA, Ketua TP PKK Labuhanbatu Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, Sp.OG., M.KM, Para Asisten Sekdakab Labuhanbatu, Para Pimpinan OPD yang terkait, Ketua TP PKK Tapanuli Selatan. (Red/B.Munthe).

By Admin

-+=