• June 19, 2021

Menjelang Hari Raya Idul Fitri  Alumni 94 SMPN 1 Menggelar Bukber Dan Santunan Yatim Piatu

 Menjelang Hari Raya Idul Fitri  Alumni 94 SMPN 1 Menggelar Bukber Dan Santunan Yatim Piatu

Tigaraksa, skalainfo.net | Menjelang Hari Raya idul fitri Keluarga besar Alumni SMPN 1 Tigaraksa Jalan Ki,Mas Laeng Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Angkatan Tahun 1994, Menggelar acara Buka Puasa Bersama sekaligus Santunan Anak Yatim.pada hari kamis ( 6/5/2021 ) yang bertempat di Zizoba Resto dikantungi Puspem Tangerang.

Ditengah tengah acara Bambang belen selaku Ketua Harian memberi kata sambutan. Dalam kata sambutan nya mengatakan.”Pertama Tama kita panjatkan Puji syukur kehadirat Alloh SWT  Alhamdulillah kita semua dapat hadir di acara  Buka Puasa bersama dan santunan anak yatim Tahun 2021 ini sangat antusias sekali dari Temen – teman alumni Tiga Raksa ( Tira ) Angkatan 94 sangat Kompak,saya sangat  senang dan berbahagia mudah – mudahan ini bisa membawa Kebarokahan untuk kita semua,yang di damping wakil ketua harian Ahmad Jajuli”

Di tempat yang sama Ahmad Jajuli menambahkan.”Mudah – mudahan Acara yang baik ini terus berjalan sehingga kami terus bisa bersilaturahmi dan menjalin hubungan baik,membangun kegiatan – kegiatan yang positif ini,suatu bentuk kepedulian kita juga kepada sesama,kegiatan ini berjalan lancar”harap ahmad jajuli

Disela sela acara Ustad Alyudin sahabat alumni 94 Tira memberikan Tausiyah nya. Dalam Tausiyahnya Mengatakan.” Berlomba lomba lah kita dalam kebaikan sehingga kita mendapatkan pahala yang berlipat lipat,apalagi di bulan suci ramadhan ini mudah – mudahan kita semua mendapatkan kemudahan dalam urusan dunia dan akherat nanti Amiin ya robbal Alamin”Tutur Ustad.

Hadir pula dalam acara buka bersama ini saudara Eden tokoh muda Tigaraksa yang juga Bendahara Umum tira 94 menyampaikan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya, kepada keluarga besar Tira 94 khususnya kepada Panitia ibu Irmawati,Suheni,Neni,
Indri,Rika,Mumun,Neng,
evi,santi dan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu,yang telah bekerja keras bekerja cerdas dan bekerja ikhlas sehingga acara bukber ini berjalan lancar dan sukses,sehingga kita bisa bisa bersilaturahmi.

Kami atas nama kelurga besar Tira 94 mengucapkan terima kasih dan mohon maaf apabila dalam acara ini terdapat kekurangan baik Jamuan, Pelayanan, mungkin juga tutur sapa yang kami sampaikan kurang berkenan,kami atas nama keluarga besar tira 94 mohon maaf yang sebesar besarnya” Masih kata Eden.”Agar kita selalu bersinergi dengan Pemerintah maka dari itu harus Patuhi himbauan Pemerintah Pusat maupun daerah,agar kita mematuhi Protokol kesehatan,selalu melaksanakan 5 M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Menghindari Mobilitas Karena Pandemi covid 19 ini belum usai, dan kita berdoa semoga Pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan segera berlalu,semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin.Pungkas nya.( vie/red ).