• June 19, 2021

Dibulan Suci Ramadhan Pji-Demokrasi Tangsel Bersama LMP Marcap Tangsel Bagikan Paket Takjil & Masker

 Dibulan Suci Ramadhan Pji-Demokrasi Tangsel Bersama LMP Marcap Tangsel Bagikan Paket Takjil & Masker

Tangsel, Skalainfo.net| Menjelang hari Raya Idul Fitri, Persatuan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kota Tangerang Selatan. Bersama dengan Laskar Merah Putih (LMP Marcab) Kota Tangerang Selatan membagikan masker dan takjil gratis untuk berbuka puasa. Pembagian tersebut diberikan kepada pengguna jalan yang melintasi kantor Kecamatan Serpong,  08/5/2021.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa agar sedikitnya bisa membantu meringankan beban mereka di masa pandemi covid-19.

Doniman Aro Hia selaku Ketua PJI-Demokrasi Tangerang Selatan menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar organisasi dan masyarakat, serta membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, PJI-Demokrasi Tangsel dan LMP Marcab Tangsel  menjadi lebih solid dan dapat mendukung program pemerintah untuk membangun Kota Tangerang Selatan menjadi lebih baik lagi” ujar Achmad Sopian selaku Ketua LMP Marcab Kota Tangerang Selatan.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Mayor Sutarto dari Koramil 03 Kodim 0506 Tangerang Selatan “Apa yang dilakukan oleh rekan-rekan sangat positif apalagi disaat masa pandemi seperti ini, salah satunya adalah kegiatan pembagian masker. Itu merupakan tugas kami yang dibantu oleh rekan-rekan dalam mentertibkan masyarakat, dimana dalam masa pandemi ini kita harus selalu mengingatkan karena kurangnya kesadaran masyarakat yang belum terbiasa menggunakan masker”.

Dengan adanya kegiatan sosial ini, diharapkan dapat menjadi bukti nyata untuk masyarakat agar lebih peduli terhadap protokol kesehatan, dan kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk slalu menerapkan 3 M, mengingat tingginya kasus Covid-19 khususnya di Kota Tangerang Selatan, tutupnya. (Red/Tommy).