• June 19, 2021

Sekda Prov Dan PJ Bupati Labuhanbatu Tinjau TPS PSU Kelurahan Bakaranbatu

 Sekda Prov Dan PJ Bupati Labuhanbatu Tinjau TPS PSU Kelurahan Bakaranbatu

Rantauprapat, Skalainfo.net |Rombongan bersama Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang dan Sekda Provsu Sabrina tinjau lokasi Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Sekda Sabrina dan Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang datang langsung ke TPS-TPS yang ada di Kelurahan Bakaran Batu bertujuan melihat suasana (PSU) yang sedang berlangsung pada tanggal 24 April 2021.

Dalam kedatangan Sabrina dan Pj Bupati ke lokasi Pemilihan Suara Ulang (PSU). Sabrina menyampaikan himbauannya kepada petugas KPPS agar tetap waspada dengan kedatangan oleh pemilik hak suara.

Diharapkan agar melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dengan cara membukakan masker agar jangan sempat ada orang lain yang mencoblos sampai dua kali atau selebihnya.

“Saya menyampaikan kepada petugas KPPS yang pertama ini, setiap pemilik hak suara yang datang, suruh membukakan maskernya terlebih dulu agar kita bisa memastikan siapa dia,” ungkap sabrina kepada wartawan 24/04/2021.

Saat itu juga Ibu Sabrina, menekankan kepada panitia pelaksana dan kepada petugas lainnya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran dan berharap agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan tetap kondusif.(B.Munthe/red).