• June 19, 2021

Kakanmenag Labuhanbatu Menghimbau Selama Bulan Suci Ramadhan THM Ditutup

 Kakanmenag Labuhanbatu Menghimbau Selama Bulan Suci Ramadhan THM Ditutup

Rantauprapat, Skalainfo.net |Menjelang bulan suci Ramadhan, Kakanmenag Labuhannatu Safiruddin Harahap sepakat untuk menutup tempat hiburan malam (THM) yang ada di daerah Kabupaten Labuhanbatu.Propinsi Sumatra Utara.

Hal itu dihimbau dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, Kakanmenag dan pihak Pemkab Labuhanbatu bersama kepolisian akan berupaya melakukan kesepakatan untuk menutup tempat hiburan malam di Labuhanbatu sebelum bulan suci Ramadhan Tiba.

Safiruddin Harahap Kakanmenag Labuhanbatu mengatakan bahwa penutupan Tempat Hiburan Malam (THM) bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kami bersama dengan Para Tokoh Agama dalam secepatnya akan melakukan kesepakatan meminta pemerintah daerah kabupaten Labuhanbatu dapat menutup beroperasinya Tempat Hiburan Malam selama bulan suci Ramadhan guna memberikan rasa nyaman bagi umat Islam menjalankan ibadah puasa,” kata Safiruddin.

Menurut Safiruddin Sebagai Kakanmenag, akan Melakukan Kordinasi dulu kepada pemerintah daerah Kabupaten Labuhanbatu dan Pihak kepolisian Polres Labuhanbatu, tentang hasil dan kesepakatan rapat bersama.”Jelasnya Pada Wartawan Rabu (07/4/2021).

Salah satu poin dari hasil dan kesepakatan tersebut Nantinya Saya Berharap dan meminta kepada Pemda setempat untuk menutup Tempat hiburan Malam selama bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

“Ia juga Mengatakan, Bahwa pihaknya menunggu kebijakan pemerintah daerah namun kami dan Para Tokoh Agama Akan Melakukan Kordinasi untuk kesepakatan berharap THM ditutup selama bulan suci Ramadhan,”Tutup Safiruddin.(B.Munthe/red).