• January 27, 2021

Pengurus ASKAB Bersama PSSI Optimis Majukan Dunia Persepakbolaan Di Labuhanbatu

 Pengurus ASKAB Bersama PSSI Optimis Majukan Dunia Persepakbolaan Di Labuhanbatu

Rantauprapat, Skalainfo.net |Askab PSSI Labuhanbatu bersama komite eksekutif dan para pengurus Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Labuhanbatu, melaksanakan rapat perencanaan program Tahun 2021 di Wisma Almira, Jl.Gatot Subroto, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (14/01/2021).

Ketua ASKAB PSSI Labuhanbatu, M Ikhsan Nasution, mengatakan” rapat ini sangan penting, dalam rapat kali ini kita membahas program kegiatan tahunan, “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada komite eksekutif dan para pengurus Askab yang telah hadir disini, yang terus mendukung kegiatan Askab Labuhanbatu,” ungkapnya.

Menurut Ikhsan, penyusunan rencana kegiatan sangatlah perlu dilaksanakan mengingat sa’at ini kita semua lagi dalam menghadapi masa pandemi covid-19, di masa pandemi seperti ini, hal inilah merupakan tantangan bagi dirinya untuk memajukan Dunia persepakbolaan dengan mengutamakan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Akibat pandemi ini banyak kegiatan olahraga khususnya sepakbola tertunda bahkan dibatalkan. Sehingga perlu adanya upaya-upaya khusus agar kegiatan dapat tetap terlaksana guna memajukan persepakbolaan kita,” ujar Ikhsan.

Ikhsan juga berharap, apa yang menjadi bahasan hari ini dapat menjadikan organisasi yang dipimpinnya semakin maju, termasuk nominal dalam prestasi,” tukasnya.

Ditempat yang sama, Sekjen ASKAB PSSI Labuhanbatu, M Sutiono, menyampaikan, tentang beberapa hal terkait poin hasil rapat hari ini, yaitu membahas bagaimana agar kita dapat meningkatkan SDM Pelatih yang berkopeten dengan membuat Licen D di Labuhanbatu sebagai tuan rumah dan penyegaran wasit asal Labuhanbatu tentang peraturan-peraturan sepakbola terbaru, menyambangi club yang terdaftar di ASKAB PSSI Labuhanbatu dengan memberi bantuan alat-alat latihan sepakbola, dan menyelenggarakan turnamen sepakbola usia dini dan remaja,” pungkasnya.(B.Munthe/red).