Sanggau-Kalbar, Skalainfo.net| Peduli dengan akses jalan yang sering dilalui masyarakat dan mengantisipasi kecelakaan, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Pos Balai Karangan bersama dengan warga melaksanakan kerja bakti berupa perbaikan jalan di Dusun Jemongko, Desa Kuala Dua, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Rabu, (9/12/2020).

Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin oleh Dan SSK IV Lettu Inf Sigit beserta anggota Satgas Pos Balai Karangan bersama dengan warga Dusun Jemongko.

“Anggota Satgas dan warga bahu membahu memperbaiki jalan berlubang di Jalan Lintas Malindo yang sering dilalui warga untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari serta sebagai bentuk antisipasi terhadap terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan tersebut akibat jalan yang berlubang,” jelasnya.

Dansatgas juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan bersama warga Dusun Jemongko tersebut, menandakan kedekatan Satgas dengan masyarakat. “Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bukti Satgas Yonif 642/Kapuas peduli dengan lingkungan sekitar,” tandasnya.

Sementara itu, Dan SSK IV Lettu Inf Sigit mengatakan bahwa bergotong royong memperbaiki jalan yang rusak, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melewati jalan tersebut dalam melakukan aktivitas sehari-hari. “Ini bukti kita solid dengan masyarakat, bahu membahu memperbaiki jalan untuk kenyamanan kita semua,” ujarnya. (Red/Bdn).

Autentikasi : Pen Satgas Yonif 642.

By admin

-+=