• November 30, 2020
 Berikan Apresiasi Kepada Polres Labuhanbatu, Puluhan Papan Bunga Di Berikan Masyarakat

Labuhanbatu, Skalainfo.net |  Puluhan papan bunga diberikan tokoh masyarakat maupun lembaga dan organisasi yang ada di Labuhanbatu kepada Polres sebagai apresiasi,

Atas keberhasilan Kapolres bersama jajarannya mengungkap dan menggagalkan peredaran Narkotika jenis sabu-sabu seberat 15 Kg dipajang  disepanjang jalan MH.Thamrin depan Mako Polres Labuhanbatu.

Banyaknya papan bunga ini membuktikan dukungan dari masyarakat akan pemberantasan narkoba di Wilkum Polres Labuhanbatu Raya cukup tinggi, karena itu marilah kita tetap berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,seperti janji saya saat pertama datang dan bertugas untuk menjaga dan menjamin keamanan se Labuhanbatu Raya,

Demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, SIK.,MH di apel pagi yang dihadiri Wakapolres Kompol Taufiq,Para PJU,Para Perwira,Brigadir dan ASN. Senin (16/11/2020)”Saya cukup bangga dengan prestasi yang ditorehkan personil yang bertugas di jajaran Polres Labuhanbatu saat ini” ujar Kapolres.

Dijelaskannya, semua prestasi ini tidak cukup sampai disini, tetapi dapat terus dipertahankan. Mengingat sebentar lagi kita akan dihadapkan pada pesta demokrasi yaitu pilkada serentak yang diikuti Labuhanbatu induk,Labura dan Labusel, kita harus bisa mendeteksi dari sekarang tentang tingkat kerawanan, sehingga dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Terpisah, Direktur PT. Marluga Jaya Lestari Kabupaten Labuhanbatu yang ikut memberikan papan bunga sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas kinerja dari polres Labuhanbatu di bawah pimpinan Kapolres AKBP Deni Kurniawan SIK.MH melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu. Senin (16/11/2020), “Sudah selayaknya kita beri acungan jempol atas kinerja dan keseriusan Polres Labuhanbatu beserta jajarannya dalam memberantas narkoba” ujar Berry Lumban Gaol.

Dijelaskannya, hasil ungkap perkara narkotika terbaru seberat 15 kilogram sabu dan beberapa kali penangkapan, terbukti bahwa Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) merupakan bukti keseriusan dari Polres Labuhanbatu memberantas Narkoba dari wilkumnya.

“Pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika bukan tanggung jawab dari Polres saja, tetapi tanggung jawab kita semua” ucap Berry yang juga ketua Inkanas Labuhanbatu itu.

Seperti diberitakan sebelumnya Polres Labuhanbatu dengan diback up Ditres Narkoba Polda Sumut pada hari Kamis 12 Nopember 2020 di Jalan Lintas Sumatera KM 330/331 Desa Sisumut Kec.Kota Pinang Kabupaten Labusel berhasil mengungkap 15 Kg Sabu sabu dimana pelakunya dua orang bernama ES (Lk 27 Tahun) dan AF (Lk 20 Tahun) tewas dalam penangkapan saat pengembangan kasus dan dua orang personil Sat Narkoba bernama BRIPTU Heri Chandra dan BRIPTU Yusuf Hade mengalami cidera pada saat itu dan sempat dirawat inap selama satu malam di RS.Bhayangkara Polda Sumut.(Damanik/red),