• November 30, 2020
 Dilantik Jadi Ketua DPAC Granat, Tb Acil Siap ‘Perangi’ Narkoba

Tangsel, Skalainfo.net| Pendiri Komunitas Tangsel Ada Sejarah Tb. Tafsir Yusuf yang akrab dipanggil Tb. Acil resmi dilantik sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPAC Granat) Kecamatan Serpong periode 2020-2023, Kamis, 05/11/2020.

Foto exclusiv
Pelantikan seluruh pengurus DPAC Granat Kota Tangsel yang dilakukan oleh Ketua DPC Granat Tangsel H. Ismedi Suahemi tersebut berlangsung di Telaga Sefod BSD dan di hadiri Asda 3 Kota Tangsel H. Tedi Meyadi beserta para jajaran dan penasihat DPC Granat bersama jajarannya serta tamu undangan lainnya.

Usai dilantik sebagai Ketua Granat Kecamatan Serpong, Tb. Acil mengatakan bahwa pihaknya bersama pengurus yang baru dilantik siap ‘perang’ melawan narkotika di Kecamatan Serpong.

“Ancaman peredaran narkotika di Kecamatan Serpong harus kita tekan dari tahun ke tahun trensnya naik terus. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama memerangi peredaraan narkoba,” ucap Achil.

Masih dikatakannya, himbauan juga serta meminta kepada anggotanya untuk tidak memakai narkoba dan apabila nantinya ada yang terbukti menggunakan narkoba, maka akan diserahkan kepada yang berwajib untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku, imbuhnya.

“Beri kami kesempatan untuk melakukan sosialisasi narkoba ke sekolah-sekolah dan ajak kami untuk bekerjasama memerangi narkoba,” pungkasnya. (Red/A).