• December 3, 2020
 GMP Kecamatan NA IX – X Labura Gelar Deklarasi

Labura, Skalainfo.net | Gerakan Mahasiswa dan Pemuda (GMP) Kecamatan NA IX – X melaksanakan deklarasi di taman Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX- X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumut, atas berdirinya organisasi, Jumat (30/10/2020) siang.

Ketua GMP NA IX-X  M.Kurniawan  menyebutkan, selain untuk mempererat rasa kepedulian terhadap kemajuan.Kita berharap dengan terbentuknya GMP NA IX-X dapat membuat perubahan kearah lebih baik melalui inovasi dan terobosan untuk pembangunan di Kecamatan NA IX-X.

“Harapan kami mudah-mudahan Gerakan Mahasiswa dan Pemuda  NA IX-X mampu menjadi salah satu organisasi daerah yang memberikan perubahan lebih baik untuk Kabupaten Labura, khususnya Kecamatan NA IX-X”, ujar M. Kurniawan dilokasi deklarasi Jumat (30/10/2020) siang.

Disisi lain, Kurniawan juga mengajak seluruh rekan-rekan mahasiswa dan pemuda di Kecamatan NA IX-X bergabung di organisasi yang baru saja dideklarasikan”Siapapun dan dimanapun yang ingin bergabung dengan GMP kita terima dengan tujuan membangun kampung halaman”ujarnya

“Kami menerima dengan senang hati karena saat ini pemikiran-pemikiran mahasiswa dan pemudalah yang diharapkan oleh masyarakat mampu menjadi garda terdepan untuk mengawal pemerintahan,” pinta Ketua GMP kecamatan NA IX-X tersebut.

Dalam deklarasi yang dibacakan bersama seluruh mahasiswa yang tergabung di GMP NA IX -X bersatu dan sepakat, Membangun  konektivitas kebersamaan solidaritas dan pluralitas keberagaman, menguatkan toleransi, mempererat interaksi, memberikan informasi dan advokasi pendampingan dalam mewujudkan Na.IX-X yang membawa perubahan yang lebih baik dan maju.

Memberikan kontribusi positif bagi ruang dinamika sosial di Na.IX-X dalam mewujudkan perubahan yang lebih baik dan maju dengan mengedepankan sikap kritis, analitis, akademis, rasionalis, demokratis dan pro aktif dalam menghadapi segala permasalahan dan isu-isi strategis.

Membangun hubungan dan kerjasama yang kontruktif dengan berbagai elemen organisasi mahasiswa, pemuda, masyarakat dan pemerintahan yang sesuai dengan nilai-nilai kearifan lokal dan kebudayaan dengan tetap mempertahankan independensi.

“Hidup Mahasiswa, Hidup Pemuda, GMP Na.IX-X Jaya,  Kec.Na.IX-X Maju”, sebut mahasiswa dari berbagai universitas tersebut.

Kepengurusan GMP NA IX-X sebagai Ketua Muhammad Kurniawan, Sekretaris Sawal Pohan, dan Bendahara Romadhon Mubarok Isdaputra. Kegiatan deklarasi juga dihadiri Ketua GMP Kecamatan Aek Natas.(Damanik/red),