Tangsel, skalainfo.net |Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan menjelaskan kebakaran Di legok, yang mengakibatkan 5  Orang meninggal dunia dalam  satu kamar, saksi Agus yang melihat yang saat itu sedang tertidur, terbangun. Kemudian mendengar suara letupan kecil di depan rumah, Jumat, (23/10/2020).sekitar pukul 01,30 wib,

Saksi Agus, kemudian mengecek suara tersebut dan melihat rumah korban Saidun Sinaga dilalap si jago merah. Api saat itu sudah membakar sebagian plafon depan kamar rumah.

Kemudian saksi membangunkan warga yang lain untuk mencoba memadamkan api yang semakin besar dan menghubungi pemadam kebakaran,” tutur Agus,

Setengah jam kemudian atau sekitar pukul 02.00 WIB, mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 03.00 WIB.

Kemudian petugas pemadam kebakaran menemukan lima orang (sekeluarga) dalam keadaan meninggal dunia di dalam satu kamar di bagian belakang,”

Kebakaran di rumah Saidun Sinaga ini sempat merembet ke tiga rumah yang bersebelahan dengan rumah korban. Selain korban tewas, Iman menyebutkan, kebakaran tersebut menghanguskan 1 unit mobil dan 3 unit motor.

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Puslabfor diturunkan ke lokasi untuk mendalami penyebab kebakaran.

Adapun korban meninggal dunia adalah, 1, Bapak Saidun Sinaga (MD), Yogyakarta 07-04-1969, Islam, Karyawan Swasta,  Perum Bumi Permai Sentosa B7 Rumah No. 41 Rt. 07/01 Desa. Palasari Kecamatan. Legok Kabupaten. Tangerang, 2. Ibu Rianti (MD) Gunung Kidul 19-03-1973, Islam, Ibu Rumah Tangga,
3. Risa Anggraini Sinaga (MD) Gunung Kidul 28-05-1995 (25 Th) Islam, Karyawan Swasta
4. Aghnia Anggraini(MD), 22 Tahun, Islam, Mahasiswa
5. Alfin Akbar Sinaga 15 Thn, Islam, Pelajar.

Saat ini lokasi kebakaran dipasangi garis polisi, (Randi/Rosintawati/red)

By admin

-+=