• October 20, 2020

Jaringan Nusantara Lengkomg Gudang Menggelar Doa Bersama

 Jaringan Nusantara Lengkomg Gudang Menggelar Doa Bersama

Tangsel, Skalainfo.net| Tim Pemenangan Ben Pilar Kota Tangerang Selatan menggelar kegiatan do’a bersama di kelurahan Lengkong Gudang, Senin, 28/9/2020.

Kegiatan doa bersama ini turut dihadiri masyarakat sekitar, serta memanjatkan Do’a bersama untuk memohon ridho Allah SWT, agar kedua pasangan calon H. Benyamin Davni dan H. Pilar Saga Ichsan senantiasa diberikan kesehatan, umur panjang yang berkah dan dimudahkan urusannya saat dapat amanah dari masyarakat Tangsel dalam mengemban tugas sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel periode 2021-2025 mendatang.

Permohonan do’a secara bersama ini dipimpin langsung oleh Ustad Jamal, dan turut dihadiri oleh Kordinator Daerah Jaringan Nustantara Tangsel Asrori Fakrezi, Kordinator Kecamatan Serpong, Tb. Achil dan Ketua Kordinator Jaringan Nusantara kelurahan Lengkong gudang Firmatani, Ketua Kordinator kopi hitam Lengkong gudang, Abdul Rojak, Ketua Poros Muda Lengkong Gudang, Saudara Moncos.

Ketua Korda jaringan Nusantara Asrori Fakhrezi. menuturkan, puji syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya doa bersama ini semoga dapat ridhonya Allah, ucapnya.

“Kegiatan ini insha Allah akan menjadi agenda rutinitas Tim Jaringan Nusantara. Namun lokasinya akan berpindah-pindah dan akan disesuaikan kedepannya,” ujar Asrori.

Pada kesempatan tersebut Tb. Achil Menambahkan, menghimbau agar seluruh Tim Pemenangan dalam menggunakan media sosial tidak menuliskan narasi yang menjelek-jelekan orang lain maupun pihak lawan politik, tuturnya.

“Mari kita berlomba-lomba berbuat kebaikan dan hindari saling hujat menghujat dan tidak juga menjelek -jelekan orang lain,” Ajaknya. (Red/A).