• June 14, 2021

Dr Tigor Panusunan Siregar-Idlinsyah Harahap Diusung Perindo Dan Gerindra

 Dr Tigor Panusunan Siregar-Idlinsyah Harahap Diusung Perindo Dan Gerindra

Labuhanbatu, Skalainfo.net | Mayoritas pendukung paslon Dr Tigor Panusunan Siregar-Idlinsyah Harahap (Hati) dengan mengunakan kemeja putih mengantarkannya ke KPUD Labuhanbatu di jalan WR Supratman Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu untuk ikut bertarung sebagai salah satu kontestan di Pilkada 2020, Minggu (6/9/2020) sekitar pukul 10.00 wib.

Paslon terakhir dari lima pasangan yang bakal ikut bertarung di Pilkada Labuhanbatu itu, dengan berjalan kaki disambut dengan tarian tradisional dan alunan musik dengan di kawal OKP dari FKPPI dan MPI saat memasuki halaman ke KPUD Labuhanbatu

Menjawab wartawan, Dr Tigor yang pernah menjabat sebagai Bupati Labuhanbatu periode 2005-2010 itu menyebutkan keinginannya untuk  melanjutkan rencana pembangunan yang telah dirancangnya di tahun 2010 lalu.”Kita ingin membangun Labuhanbatu agar kedepannya lebih baik” ujarnya.

Dijelaskannya, Hati berkomitmen, apa bila dipercaya memimpin Labuhanbatu akan berupaya agar semua warga, pintar,sehat dan tidak lapar.”Kita ingin warga Labuhanbatu, “sehat, pintar dan tidak lapar” ujarnya.

Sedangkan Rijal Herianto, Ketua DPD Perindo Labuhanbatu meyakinkan bahwa paslon Dr Tigor Panusunan Siregar-Idlinsyah Harahap sudah ada dihati masyarakat Labuhanbatu.”Saya akan mundur dari ketua DPD Perindo Labuhanbatu kalau kalah di Pilkada Labuhanbatu pada Desember nanti, karena paslon yang kita usung sudah ada di hati masyarakat ” tegas Rijal.

Dijelaskannya, alasan dirinya menyatakan itu, karena kebijakan selama Dr Tigor sebagai Bupati periode 2005-2010 lalu sudah terbukti dan dirasakan masyarakat Labuhanbatu.

Hati diusung Partai Perindo dengan 4 kursi dan Gerindra memiliki 6 kursi, jumlah totalnya 10 kursi dari 9 yang dipersyaratkan.(Damanik/red),