• April 19, 2021

Diantar Ratusan Betor, Roja Paslon Bupati Yang Pertama Mendaftar Ke KPU Labuhanbatu

 Diantar Ratusan Betor, Roja Paslon Bupati Yang Pertama Mendaftar Ke KPU Labuhanbatu

Labuhanbatu, Skalainfo.net | Diringi ratusan beca bermotor (Betor) pasangan calon (Paslon)Bupati, H Abdul Roni Harahap-Ahmad Jais Rambe yang disingkat Roja mendaftar secara resmi ke KPUD untuk ikut bertarung di Pilkada Labuhanbatu, jumat (4/9/2020),

Paslon Bupati Labuhanbatu yang dikenal dengan Roja, yang pertama mendaftar ke KPUD Labuhanbatu dengan modal dukungan dari PAN yang memiliki 3 kursi, PBB 3 kursi, PPP 3 kursi dan Partai Berkaya 1 kursi, jumlah keseluruhan 10 kursi, dari 9 yang dipersyaratkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada partai pendukung dan kader partai serta masyarakat yang ikut mengantarkan kami ke KPUD” ujar Roni.

Niat kami maju untuk menjadikan Kabupaten Labuhanbatu lebih baik ke depannya. Visi-misi Roja ingin agar masyarakat Pintar, Sehat dan lestari lingkungannya. Semoga niat kami diridhoi oleh Allah dan didukung. masyarakat,” kata Roni.

Disisi lain, Roni menyebutkan, sampai saat ini Roja belum dapat menghitung berapa jumlah dana Kampanye untuk pemenangan di pilkada. “Belum dapat kita prediksi, itu tergantung kebutuhan” tegas Roni.(Damanik/red),