• May 18, 2021

Polres Metro Tangerang Kota Ringkus Jaringan Bandar Narkotika Jenis Sabu

 Polres Metro Tangerang Kota Ringkus Jaringan Bandar Narkotika Jenis Sabu

Tangerang, Skalainfo.net| Polres Metro Tangerang Kota Sat Resnarkoba mengadakan konferensi pers ungkap kasus jaringan pengedar Narkotika jenis sabu seberat 417 Gram, kegiatan di pimpin langsung Kombes Pol. Sugeng Hariyanto, S.IK., M.Hum (Kapolres) di dampingin AKBP Pratomo Widodo (Kasat Narkoba), dan  Abdul Rachim (Humas) Selasa, 04/08/2020 pukul 13 : 00 Wib.Kronologi, Sat Resnarkoba pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020 mendapatkan informasi dari masyarakat, unit II subbit II Polres Tangerang Kota melaksanakan Penyidikan yang di Pimpin Kasat Narkoba AKBP Pramono Widodo ke daerah Batu Ceper Tangerang Kota.

“Selanjutnya anggota melakukan pengembangan ke daerah Grogol Petamburan Jakarta Barat selama kurang lebih 1 Minggu”.

Dari hasil pengembangan Senin tanggal 29 Juni 2020 pukul 01:00 anggota Sat Resnarkoba berhasil mengamankan tersangka berinisial HC (29) di rumah kontrakan daerah Grogol Petamburan Jakarta Barat, dengan barang bukti sebanyak (15 Paket Narkotika jenis sabu seberat 417 Gram).

Dari keterangan tersangka HC mendapat barang tersebut dari saudara Abang (DPO) yang berada di daerah Jakarta Timur yang saat ini dalam pengejaran Kepolisian.

Tersangka HC dan barang bukti di bawa ke Sat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Tersangka di jerat Pasal. 114 ayat (2) Subs, Pasal. 112 ayat (2) Undang-undang RI Nomor : 35 Tahun 2009, tentang narkotika dengan hukuman 12 Tahun Penjara atau seumur hidup / pidana mati. (Red/Dum/Novi).