• November 26, 2020

Sosialisasi Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Narkoba Bagikan 1000 Masker Gratis

 Sosialisasi Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru, Sat Narkoba Bagikan 1000 Masker Gratis

Tanjung Balai, skalainfo.net | Sat narkoba Polres Tanjung Balai bagikan 1000 masker gratis kepada masyarakat, juga sosialisasi tentang Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru dan pencegahan Covid-19, juga memberikan penyuluhan tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba.

Kepedulian Sat narkoba Polres Tanjung Balai kepada masyarakat tentang bahayanya narkoba, dan mengajak masyarakat untuk berperan memerangi narkoba di kota tanjung balai.

Sat narkoba Polres Tanjung Balai juga berupaya untuk menindak lanjuti kebijakan Kapolri dengan Nomor Surat Telegram ; STR/80/II/PAM.3/2020, Tentang langkah antisipasi penyebaran virus corona, Khususnya Sat narkoba Polres Tanjung Balai.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun wartawan, Kamis (23/07/2020) Jam 14.00 Wib, Kasat narkoba AKP Zufikar, S,H, KBO,Kanit dan personil Sat narkoba juga turut hadir personil Sat lantas Polres Tanjung Balai, menbagikan masker gratis di persimpangan dan Zebra Croos di sepanjang jalan Jenderal Sudirman, jalan Anteri Kota Tanjung Balai, dan dilanjuti keliling di Wilayah hukum Polres Tanjung Balai.

Kasat narkoba AKP Zufikar. S,H yang pimpin pembagian 1000 masker gratis kepada masyarakat yang melintas di sekitar jalan Sudirman, dan sebagian personil Sat narkoba juga memberikan himbauan tenteng pencegahan covid-19, serta hindari menyalah gunakan narkoba dengan mengunakan Spanduk dan Pamflet himbauan.

Demikian juga kepada masyarakat penguna jalan, kami sarankan agar selalu gunakan hlem dan masker untuk melindungi diri kita dari penyebaran covid-19 dan keselamatan dijalan raya”Dijelaskan Kasat narkoba AKP Zufikar.

Untuk terhindar dari penyebaran wabah covid-19, dan Adaptasi Kebiasaan hidup baru dimulai dari diri kita sendiri, jaga kebersihan mulai dari lingkungan di sekitar kita, juga rajin cuci tangan dengan sabun, selalu jaga jarak minimal 1 meter, hindari tempat keramaian, kalau tidak ada kepentingan dianjurkan dirumah saja.(Suratman/red)