• October 31, 2020

Sekar Taji; Berbagi Kulit Buah Gaharuh Untuk Mengatasi Covid 19

 Sekar Taji; Berbagi Kulit Buah Gaharuh Untuk Mengatasi Covid 19

Batu Malang Raya, Skalainfo.net| Team Lintas Sinergitas 2020 Indonesia Lahir Baru Jagad Renovasi 2020. Aktif mengedukasi dan berbagi bagi Kulit Buah Gaharuh yang di WASILAH kan Sang Pencipta untuk Detoksifikasi Badan serta Jiwa dan Ruh, terutama pada situasi Pandemic Global Virus Corona Covid 19, dalam situasi kondisi Darurat Perang, Darurat Sipil dan Darurat Militer sejak Februari 2020 hingga hari ini, Jawa Timur, 08 Juli 2020.

Perjumpaan dan Sinergitas Bunda Susi Pendoa Nusantara Indonesia Lahir Baru Jagad Renovasi 2020 dengan Pak Djoko Gaharuh Sekar TAJI, TAJINya Gunung Arjuno, yang ke 2 kalinya sesudah kunjungan Pak Djoko Gaharuh 26 Mei 2020 ke Griya Andalas Selatan No. 25, berikutnya Bunda Susi di genapi sambungannya dengan Pemberian Kayu Gaharuh kepada Bunda Susi oleh Pak Djoko Gaharuh Sekar TAJI, 26 Juni 2020, menggenapi dan mewujudkan terselenggarakanNya Sejarah Peristiwa Kejadian dan Kisah Kulit Buah Gaharuh Sekar TAJI, TAJINya Gunung Arjuno For The World dalam Mencegah, Menangani dan Mengatasi Penyembuhan Covid 19 secara total.

“Adapun yang bisa di sharingkan di sini dalam mekanisme kerjanya Kapsul Kulit Buah Gaharuh Sekar TAJI, TAJINya Gunung Arjuno, seperti yang di bawah ini, ibu 40 tahun dengan putrinya, di atas 10 tahun”.

Berikut pengalaman dan kisah setelah meminum kulit buah Gaharuh Sekar Taji, Tajinya Gunung Arjuno, Bissmillah…

Mungkin lambat mengabarkan terkait kapsul Kulit Buah Gaharuh yang di kirimkan ke Pondok Sehat Lembayung kami…ucap pasien ketika meminum kapsul kulit buah gaharuh,

Saya pribadi dan putri saya minum dalam waktu bersamaan untuk melihat dan merasakan efek dari minum kapsul KULIT BUAH gaharu tersebut..

Sang putri mual dan muntah 2x pasca 8 jam dari minum, di iringi dengan BAB mencret berbau hingga 8 x dalam satu  hari sesudah nya tidak lagi.

Untuk saya mual dan muntah 1x di iringi BAB mencret dan berbau hingga 17 x dalam satu hari sesudahnya BAB tidak lagi hanya mual hingga 2 hari dan malas makan, ucap pasien;

Saya ulangi di satu minggu berikut nya minum satu kapsul lagi, rasa Mual dan bab hingga 8 x, Sesudah dua hari normal kembali, penuturan pasien.

Soo….

Jadi enak makan sekarang… Dan saat ini saya sedang menunggu banyak respon dari para pasien yang lain.

Ada beberapa penderita DM reaksi BAB hingga 17 x dalam sehari semalam, baru minum rempah harian nya dan cukup nyaman sesudah nya itu…

“Dan saya coba kan untuk Detok kepada pasien Narkoba dalam proses pemulihan kecanduannya…di minum untuk detok sebelum melakukan treatment lain nya”…

Hasil nya cukup bagus, memaksimalkan obat atau rempah terserap dengan baik, yang lain sedang menunggu respon, lanjut pasien. Jika berkenan bisa di kirim lagi untuk di bagikan pada pecandu narkoba untuk di padukan dengan racikan dan treatment di pondok sehat lembayung kami, Terimakasih…. bu, (Bunda Susi) ucap pasien.

Semoga bermanfaat dan menjadi salah satu perantara untuk kesehatan anak Negeri…. salam..Barokallah… (Red/Ida).