Jakarta, skalainfo.net | Kepala Badan Pertanahan (BPN) Jakarta Selatan, Ilyas Tedjo, menghadiri Sertijab Kepala BPN Jakarta Pusat. Senin (6/7/2020) di kantor BPN Jatibaru Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pejabat lama Kepala BPN Jakarta Pusat, digantikan Syamsul Bahri.

Dalam kesempatan itu, Syamsul Bahri meminta maaf dan juga memberikan penghargaan atas pengabdian pejabat sebelumnya selama menjabat di BPN/ATR Jakarta Pusat. Dia juga berharap, semua pihak bisa mendukung Program Promosi Daerah.

Ke depannya antara Pemkot Jakarta Pusat dan BPN/ATR dapat lebih baik lagi nantinya. “Mari kita bangun sinergi antara pemda dan BPN/ATR, karena tanpa persatuan tidak akan bisa kita berbuat apa-apa,” katanya dengan penuh harap.

Sementara itu, Kepala BPN Jakarta Selatan, Ilyas Tedjo Prijono, S.H., mengatakan sangat senang dengan bertugasnya Syamsul Bahri, ditempatkan di Jakarta Pusat, serta berharap bantuannya dalam menjalankan tugasnya.

“Yang pasti, yang sudah dirintis pejabat sebelumnya harus dilanjutkan; apa yang perlu diperbaiki, utamanya pelayanan, dan bidang pelayanan publik ini yang paling utama, adalah bagaimana bisa membuat masyarakat tersenyum,” ucap Tedjo Ilyas dengan wajah yang cerah. (Why/Red)

By admin

-+=