• October 26, 2020

Sinergitas Pasar Rakyat On Line&Off Line Kebangkitan Kecerdasan Multi Dimensional Lokal For Global Milenial 2020

 Sinergitas Pasar Rakyat On Line&Off Line Kebangkitan Kecerdasan Multi Dimensional Lokal For Global Milenial 2020

PASAR RAKYAT BALI TO GO 

Bali, Skalainfo.net | Seruan Nyoman Artha Ketua Koperasi Tani Bali Jagadhita dan Penggerak Komunitas Gerakan Peduli 4 Juta Masker for Bali dan sungguh-sungguh mendrive adanya, pasar Pangan Rakyat Bali, mari kita support, petani, peternak dan nelayan lokal kita, juga pedagang-pedagang kecil di sekitar kita, Kamis, 23 April 2020.

Pandemic Corona Covid 19, ini sungguh-sungguh luar biasa, sudah berhasil membangkit daya kecerdasan multidimensional kita, Manusia Bumi Bumi Manusia 2020, sehingga daya ungkit responsibilitas kita ter-arahkan secara khusus terfokuskan secara nyata. Pada ejawantah kreativitas inovasi, terlebih-lebih transformasi dalam cara-cara baru, model-model baru, terobosan-terobosan baru, support system baru, era zaman peradaban baru, Bersama-sama dalam persatuan kekokohan teruji relasi ter-asah asih asuhkan antara sesama makhluk yang hidup dan sesama makhluk yang tumbuh secara natural dan nurtural enerjologi, energi bejo logi.

secara nyata sekarang pasti kita memasuki era jagad renonasi yang lebih luar biasa lagi, sebuah kajian kebersamaannya narasi dari Nyoman Artha (baca: lokalitas utama Denpasar Bali red), tersebut dengan Sugi Lanus (baca: lokalitas utama Museum Lontar Karangasem Kabupaten Karangasem red). Budayawan dan penjelajah pembaca penerjemah aksara 400 lontar kuno Bali dan Jawa Kuno, terhubung dengan sasmito, pawisik, wangsit yang sudah dan sedang diterima Bunda Susi Sri Susmini, (baca: lokalitas Malang Kota Selatan Jawa Timur red), Pendoa “Gering Agung dan Jagad Renovasi Agung”.

Manusantara Indonesia, dan Rally Tarigan, Duta Pariwisata dan Kebudayaan dari perutusan khusus Ibu Cori, Wakil Bupati Karo Sumatera (baca: lokasi utama Sumatera Utara red), perihal daya linuwih dan enerjologi penyembuhan serta extra superfoid manutrisi multidimensional dari “ndaru jero” air hujan dan air sumber dari rumah griya omah bumi pertiwi, air terjun, mata air, sumur murni kita semua di situasi kondisi saat momentum besar jagad renovasi ini. Selaras sefrekuensi dengan gerakan kebangkitan Pasar Rakyat Bali secara off line & on line di era global milenial 4.0 saat tahun rahmat keluhuran jalan dharma yang lurus, nalar yang jernih, kecerdasan yang suci, serta investigasi yang nyata, faktual, tajam, terpercaya.

“Semoga semua makhluk berbahagia”, ter-ejawantah secara aktual, tajam, terpercaya, teruji dan terselenggarakanNya serta aman, sehat, terakses dan terdistribusi sesuai kapasitas kebutuhan rakyat apa adaNya, apa wadahNya, daya linuwih multidimensional enerjologiNya, sebuah system distribusi pangan sehat, hasil dari para petani, peternak dan nelayan lokal kita.

Dalam upaya untuk ikut berpartisipasi mengatasi masalah pandemic corona convid 19 ini, kami bersama-sama dengan jaringan petani, peternak dan nelayan lokal, berinisiatif untuk membangun system distribusi PANGAN SEHAT yang kami produksi, yang akan dilakukan secara bertahap.

Dalam system ini, kami berupaya menjaga keberadaan jaringan distribusi tradisional yaitu, petani, peternak, nelayan, pengumpul, pun warung-warung kecil di sekitar rumah kita, yang nantinya akan berfungsi sebagai tempat pengambilan pesanan anda.

 Waktu pengambilan pesanan akan kami atur, sehingga sosial distancing, sebagai upaya pencegahaan virus corona covid 19, bisa kita jaga. Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas dan kesegaran produk kami, serta layanan terbaik secara berkelanjutan. Bagi teman-teman yang ingin membuka warung sebagai pick up point, silahkan hubungi kami lewat WA 087800154888.

‘’Soft Opening kami lakukan esok hari, Kamis 23 April 2020, melalui platform FB, IG dan WA, untuk wilayah pick up point Kerobokan, Sanur, Brawa, Seminyak, Legian, Kuta, Ubud dan Renon’’.

Selanjutnya dalam waktu dekat, Pasar Rakyat akan berevolusi menuju system Applikasi berbasis mobile/smartphone. Mohon dukungan teman-teman semua, agar masyarakat bisa mendapat pangan yang bergizi, segar, sehat dan harga murah, juga petani, pedagang dan warung-warung di sekitar kita tetap bisa bertahan serta kita semua bisa mendapat manfaat dari kegiatan ini.

Salam gotong royong dan merohyong rakyat berEnerjologi Semesta Semesra Raya 2020. Mari kita segera berbenah, belajar, bekerja, berbuat nyata dan berjuang Bersama-sama dengan sama-sama bekerja, sesuai keahlian kebisaan nya masing-masing, untuk mengatasi pandemic corona covid 19 ini.

Semoga kita semua bisa selamat, cerdas, bersyukur, berbahagia dan berenerjologi menembus dan menempuh era baru, zaman baru, peradaban baru, esensi dan susbtansi yang lebih berisi, bermutu, terelasikan Utuh Sepuh Tangguh Tuhan, Manusia dan sesama yang hidup serta sesama yang tumbuh hingga seluruh alam semesta semesra raya beserta segenap isi makhluk ciptaan sang Pencipta Kita semua. (Red/Guntur).

Liputan : Mbah Openi Bukan Opini 2020