WhatsApp Image 2022 11 02 at 16.25.35

Bandung, Skalainfo.net| Reses anggota DPRD Kabupaten Bandung bapak Dilar Rinaldi, S.Psi dari partai Golkar Komisi C pada hari Rabu, 2/11/2022, pagi.

WhatsApp Image 2022 11 02 at 16.25.35 1

Dalam Acara Reses I ini di hadiri kepala Desa Hegar Manah, dan juga di hadiri oleh Kapolsek yang di wakili oleh Bhabinmas Hegarmanah Kecamatan Cikancung serta dari Koramil di wakili oleh Babinsa.

Juga hadir puluhan kader Partai Golkar se-Kecamatan Cikancung, serta tamu undangan lainnya termasuk para tokoh masyarakat yang ada di wilayah Kec. Cikancung Kab. Bandung.

Dalam sambutannya, dari anggota Koramil menghimbau kepada seluruh yang hadir agar peka terhadap kejadian yang ada di wilayahnya. Dan juga sambutan dari Bhabinmas supaya mendukung apapun program yang dilakukan partai Golkar.

Juga beliau menghimbau agar tidak terpropokasi oleh berita yang hoaks, agar bijak dalam menggunakan hp/android agar terciptanya keamanan.

Anggota dewan dalam sambutannya menjelaskan tentang komisi yang tadinya di komisi A sekarang berpindah di komisi C.

Adapun pertanyaan dari warga adalah tentang persampahan yang sangat menghawatirkan, dan tentang perkembangan KBT. Intinya dalam Reses ini, ada beberapa aspirasi yang di sampaikan masyarakat Desa Hegar Manah yang secara antusias, jawaban dari wakil rakyat pun begitu meyakinkan. (Red/Ade Bunyamin).

By Admin

-+=