WhatsApp Image 2022 08 03 at 20.12.14

Agam, Skalainfo.net| Pemerintah Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Sumatera Barat. Laksanakan Goro Masal diLahan Pemerintahan Nagari langsung dipimpin oleh Sekretaris Nagari Kampung Pinang Amril S.Pdi, Kegiatan tersebut untuk melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga dalam rangka menjaga kebersihan wilayah Pemerintahan Nagari Kampung Pinang.

WhatsApp Image 2022 08 03 at 20.12.12

Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 03 Agustus 2022, Dalam rangka untuk pembersihan dan penanaman bibit pohon pinang, penanaman sayuran kangkung, bayam, cabe merah dan lainnya, serta kegiatan inovatif bagi anak anak KKN dari Universitas Andalas Padang, bersama pemerintahan Nagari.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh, Babinsa Nagari Kampung Pinang, Serda Dedi afrianto, Sekretaris Nagari Kapung Pinang, Amril S.Pdi, Wali jorong balai salasa Wazirul afdhal, serta perangkat nagari, anak anak KKN dari Universitas Andalas Padang, dengan lokasinya dibelakang Kantor Walinagar Nagari Kampung Pinang.

Kegiatan ini sesuai dengan kesepakatan Pemerintahan Nagari dengan Babinsa Serda Dedi afrianto, Perangkat Nagari dan masyarakar serta tidak terlepas dari partisipasi dari mahasiwa KKN UNAN Padang.

Kegiatan gotong royong ini untuk membersihkan pohon hilalang yang tumbuh di bagian lokasi wilayah Perkantoran Nagari, kegiatan ini disamping kurang bagusnya untuk dipandang, maka dibentuklah kesepakatan bersama.

“Atas kegiatan ini, masyarakat sangat senang menyambut kegiatan seperti ini, karena dengan adanya kegiatan gotong royong, maka lingkungan wilayah Nagari Kampung Pinang menjadi terang atau bersih.

Dan saya selaku Babinsa Nagari Kampung Pinang, tentunya akan selalau menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan agar kita terhindar dari polusi yang dapat menyerang penyakit, tambah Babinsa. (Red/Anto).

By Admin

-+=