WhatsApp Image 2022 08 02 at 02.20.54

Rantauprapat, Skalainfo.net| Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM  menyambut kedatangan Kunjungan Kerja (KunKer) Komandan Resor Militer (Danrem) 022/PT, Kolonel Inf. Luqman Arif, S.IP ke Labuhanbatu.

Kedatangan Rombongan Danrem 022/PT bersama Dandim 0209/LB yang baru Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP disambut hangat di kediaman Bupati Labuhanbatu, Padang Matinggi, Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu Sumatra Utara, Senin, (01/08/2022).

Tak hanya Bupati, Wakil Bupati Labuhanbatu  Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM juga turut serta menyambut kunjungan. Hadir juga Asisten I Pemerintahan dan Kesra Sarimpunan Ritonga, Asisten III Zaid Harahap, Staff Ahli Bupati Jumingan, Ketua Tim Penggerak PKK Ny. dr. Hj. Maya Hasmita Adtrada, Sp.OG., MKM, beberapa OPD, PJU Kodim 0209/LB, dan Tamu lainnya.

Pertemuan ini merupakan wujud dari pada sinergitas Forkompinda dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang terbangun dengan baik, sehingga Danrem 022/PT turun langsung untuk memperkenalkan Dandim 0209/LB yang baru kepada Bupati. (Red/B.Munthe).

By Admin

-+=