Wakil Bupati Pimpin Rapat Kordinasi Pelaksanaan Vaksin Covid 19 Labuhanbatu Mencapai Target

Wakil Bupati Pimpin Rapat Kordinasi Pelaksanaan Vaksin Covid 19 Labuhanbatu Mencapai Target


Rantauprapat, Skalainfo.net| Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM memimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati, jalan SM.Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara, Rabu, (06/04/2022).

Wabup dalam arahannya mengatakan, rapat koordinasi pelaksanaan vaksinasi Covid 19 ini adalah untuk percepatan target vaksinasi dikabupaten Labuhanbatu.

“Rapat Koordinasi Pelaksaan vaksinasi Covid-19 ini adalah untuk percepatan target vaksinasi dikabupaten Labuhanbatu,” kata Wabup.

Wabup juga meminta kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan para Camat serta seluruh tamu yang hadir untuk mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat agar target vaksinasi tercapai dikabupaten Labuhanbatu yang kita cintai, ucapnya.

Seketaris Kabupaten Labauhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA menambahkan mari kita bekerja sama dan serius dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi agar mencapai target yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Dikesempatan yang sama Kakan Menag Safiruddin, M.Pd dan Ketua MUI Labuhanbatu Abdul Hamid Zaid Hasibuan mengatakan bahwa melaksanakan vaksinasi C.

Covid-19 dibulan Ramadhan tidak membatalkan puasa, Sesuai dengan Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nomor 13 Tahun 2021.

Turut hadir Pihak Polres Labuhanbatu Kompol Wirhan, SIK Perwakilan Dandim 0209/LB S.I Simanjuntak, Kakan Menag Drs. Safiruddin, M.Pd., Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA, Asisten l Sarimpunan Ritonga, Asisten ll Ikramsyah, Asisten lll Zaid Harahap, Para Pimpinan OPD, Direktur RSU dr.Syafril Harahap, Sp.B, Para Kepala Puskesmas, Para Camat Se-labuhanbatu, Ketua MUI Abdul Hamid Zaid, Ketua FKUB H. Galih Orlando Spdi, SH, M.Kn dan tamu undangan lainnya. (Red/B.Munthe).


Daerah Fokus Nasional Terkini