Tangsel, Skalainfo.net| Bertepatan dengan Hari Ibu, Pemerintah Kota Tangerang Selatan pastikan program perempuan menjadi unggulan. Hal tersebut dijelaskan dalam Peringatan Hari Ibu Yayasan Bina Karya, di Pasar Gintung, Ciputat, Tangsel, (24/12/2021).

Walikota Tangsel Benyamin Davnie menjelaskan bahwa peran perempuan memiliki peran yang sangat penting dalam proses pembangunan daerah, sehingga untuk meningkatkan kapasitasnya, dibuat berbagai macam program.

“Untuk program khusus perempuan dilakukan oleh DPMP3AKB (Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana),” ujar Benyamin dalam acara tersebut.

Dia menambahkan bahwa pelaksanaan acara ini juga dilakukan untuk memberikan motivasi terhadap kaum perempuan yang sudah memberikan jasanya untuk pembangunan daerah. Sekaligus apresiasi terhadap kaum ibu sebagai motor kemajuan bangsa.

“Perempuan harus menjadi prioritas, nanti berbagai macam programnya akan dikembangkan oleh DPMP3AKB,” ujar Benyamin yang berharap jika ke depannya, tidak perlu adalagi kesenjangan gender antara laki-laki dan perempuan. (Red/Esky).

Autentikasi : Humastangsel-kominfo.

By Admin

-+=