Kapolres Labuhanbatu Hadiri Pemakaman Aiptu Nizwal Tapfif Siregar

Kapolres Labuhanbatu Hadiri Pemakaman Aiptu Nizwal Tapfif Siregar


Rantauprapat, Skalainfo.net| Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu AKBP AMHAR ARLIA RANGKUTI, S.I.K., menghadiri Pemakaman salah satu anggotanya yang meninggal dunia yaitu alm. Aiptu nizwal tafif siregar ( BA polsek panai tengah polres labuhanbatu ) di rumah duka Jl. Kampung Baru, Kel. Rantau Prapat, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, Sumatra Utara,  Selasa, (21/12/2021).

Saya mewakili seluruh Anggota Polres Labuhanbatu, turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum, Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini,” tutur Kapolres Labuhanbatu.

Untuk proses pemakaman Almarhum, tidak dilakukan dengan prosedur upacara pemakaman tradisi kepolisian, Hal ini karena masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Selain Kapolres, Terlihat juga Kabag Ops Polres Labuhanbatu, AKP WIRHAN ARIF, SH., SIK., MH, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP RUSBENNY, SH., MH, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP RUSDI MARZUKI, S.I.K.,M.H., Kapolsek Panai Hulu AKP RUSDI KOTO, S.H, Kasubbag Watpers, AKP MELDA RAHMI, S. Ip., M.I. Kom, Kasi Propam, IPDA Dr. I. M. SIPAYUNG, SH., MH, Kasi TIK Aiptu Solihin dan handaitolan yang hadir dalam pemakaman Almarhum. (Red/B.Munthe).

Autentikasi : Humas Polres Labuhanbatu.


Daerah Fokus Peristiwa Terkini