Rantauprapat, Skalainfo.net| Muscab (Musyawarah Cabang) Gerakan Pramuka masa bhakti 2021 s/d 2026, yang terlaksana diaula Wisma Almira Rantauprapat jalan Gatot Subroto Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Senin, (08/11-2021).

Terpantau sangat bersemangat. “Kondisi muscab dihadiri rombongan Bupati dan Ketua PKK serta Wakil Bupati Labuhanbatu”.

Kali ini muscab mengusung thema “Dengan semangat kebersamaan gerakan Pramuka, kita tingkatkan kualitas generasi muda yang Berkarakter, Maju dan Sejahtera”.

Sementara itu Plt. Kwarcab Labuhanbatu Sentosa Pohan S.Kom, M.Kom dalam kata sambutan, mengajak semua gerakan Pramuka untuk bersinergi dengan Pemerintah Daerah, untuk mewujudkan Program Bolo Labuhanbatu.

”Beliau mengajak kakak Ka Mabiran, Ka Kwarran, para Pelatih dan Pembina, untuk bergandengan tangan, membantu Pemerintah Daerah membolo Labuhanbatu, melalui gerakan Pramuka,” ajaknya.

Hal senada juga dikatakan Ka Mabicab Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, MKM. mengajak seluruh Pengurus Pramuka untuk membuat program program agar bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

“Apa pun hasil muscab yang diadakan ini nanti mari bantu kami, dan mari bergandengan tangan, untuk membolo dan membangun Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Acara Muscab ini berlangsung tertib, tampak dalam kegiatan ini dihadiri Waka Mabicab Labuhanbatu Hj.  Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM Ka Kwartir Daerah Sumatera Utara, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Dandim 0209/LB, Kapolres, Ketua DPRD, Sekda, Ketua PN. Kajari, Ka Mabiran, Ka. Kwarran se- Kabupaten Labuhanbatu, serta Para pelatih dan pembina, dan para peserta Muscab. (Red/B.Munthe).

By Admin

-+=