• July 24, 2021

Pra Lomba Domino IKM Kota Tangsel Telah Dibuka

 Pra Lomba Domino IKM Kota Tangsel Telah Dibuka

Tangsel, Skalaifo.net| Lounching babak pertama pra lomba domino yang diselenggarakan di sekretariat IKM Kota Tangsel, memberi peluang bagi pecinta-pecinta domino yang ingin mengadu ketangkasan dalam permainan otak-atik angka dibantu dadu domino. Lomba domino berjalan sesuai (Prokes) protokol kesehatan menjaga jarak dan memakai masker, Serpong, 22/6/2021.

Seperti biasa memakai aturan system gugur, empat finalis pada malam hari tadi adu ketangkasan otak-atik batu domino, akhirnya piala juara 1 pra lomba domino Kota IKM Tangsel, dimenangkan oleh pasangan domino saudara Syafrizal dan Ai, dari group domino Surken Pamulang.

Ketua IKM Kota Tangsel, Ir. Anafrizal, M.Si mengatakan, pertandingan pra lomba domino ini kita adakan dengan mematuhi protokol kesehatan, serta dalam ajang lomba domino ini adalah untuk mempererat hubungan silahturahmi kita sesama orang Minang di Kota Tangsel ini, katanya.

“Disamping kita hobby dengan ajang lomba ini juga menambah kawan pergaulan urang awak Diperantauan,” tambah Anafrizal.

Acara Akbar final lomba domino ini akan di adakan di daerah Puncak Bogor, disertai dengan acara halal BI halal juga, ya semoga saja covid-19 ini pun cepat berlalu supaya perekonomian Rakyat juga bisa normal kembali, pungkas Anafrizal.

Rasa bangga dan bahagia piala juara 1 diboyong pulang oleh pasangan lomba domino Syafrizal dan Ai, serta membawa perangkat lainnya hasil hadiah pra lomba domino IKM Kota Tangsel. (Red/Siswo).