• June 19, 2021

Kapolres Labuhanbatu: Man Batak Masih Berada Di RTP

 Kapolres Labuhanbatu: Man Batak Masih Berada Di RTP

Labuhanbatu, Skalainfo.net | Polres Labuhanbatu menyatakan berita yang menyebutkan adanya bandar narkoba yang disebut-sebut sebagai Man Batak merayakan lebaran bersama keluarganya adalah tidak benar dan berita tersebut HOAX.

Demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK,MH melalui relies persnya yang diterima wartawan via pesan Whatsaap dari humas Polres Labuhanbatu, Sabtu (15/5/2021),” Man Batak sampai saat ini berada ditahanan RTP Polda Sumut Jalan Medan Tanjung Morawa”ujarnya.

Dijelaskannya, kepastian bahwa Man Batak berada di RTP Polda Sumut Jalan Medan Tanjung Morawa, setelah Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu melakukan croos cek kebenaran informasi tentang beredarnya info Man Batak berlebaran bersama keluarganya.

Dari hasil cross cek ke RTP, ternyata Man Batak berada di rutan. Itu dibuktikan dari tangkapan layar camera yang memfhoto bandar narkoba itu sedang berada di tahanan dengan celana pendek dan kaos oblong pada 15 Mei, sekitar pukul, 17,46,56 wib, ujar Kapolres di relies pers yang di kirimkan humas kepada wartawan.

“Dari bukti Photo tersangka yang terlihat di berada ditahanan Polda berikut hasil koordinasi kami dengan Subdit 1 Dit Narkoba Polda Sumut,Man Batak tidak ada keluar selama perayaan Idul Fitri” tegas AKBP Deni Kurniawan

Diharapkannya, agar warga Rantau Prapat khususnya Labuhanbatu tidak terpengaruh dengan adanya pemberitaan yang menyebutkan Man Batak berlebaran di rumahnya.

“Jangan menyebarkan berita yang belum jelas kebenarannya apa lagi berita HOAX, karena dapat berdampak dan mengganggu kondusivitas KAMTIBMAS. Apalagi saat ini Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labusel masih dalam tahapan PSU.(Andi Damanik/red)