• June 19, 2021

Kades Kampung Padang Bagikan BLT Tahap Pertama Tahun 2021

 Kades Kampung Padang Bagikan BLT Tahap Pertama Tahun 2021

Pangkatan, Skalainfo.net |Kepala Desa (Kades) Kampung Padang membagikan BLT Dana Desa (DD) Tahun 2021 kepada 70 warganya, di Aula Kantor kepala Desa Kampung Padang Kacamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara pada Rabu (28/4/2021), sekira pukul 9:00 WIB.

Kepala Desa Kampung Padang Jamri ST sebelum menyerahkan BLT DD 2021 tahan pertama kepada 70 warganya memberikan arahan, agar kiranya dengan bantuan yang tidak seberapa ini dapat di gunakan untuk membelikan kebutuhan yang penting penting saja.

“Apa lagi ini bulan Puasa Rhamadan bulan yang penuh berkah dan pengampunan,  karena pemerintah memberikan bantuan ini kepada warga yang membutuhkan jadi gunakan lah bantuan ini dengan sebaik baiknya,” pesan kepala desa.

Masih pesan kepala desa kampung padang kepada 70 warga penerima BLT Dana Desa (DD) tahap pertama dan kepada seluruh warga Desa Kampung Padang, agar selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk selalu melakukan Protokol Kesehatan, kita harus selalu mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

“Ini semua kita lakukan untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kita semua dengan ini semua kita dapat memutuskan mata rantai perkembangan Covid 19 di kabupaten Labuhanbatu dan khususnya Desa Kampung Padang yang kita cintai ini, dan jangan lupa marilah kita selalu berdoa agar kiranya wabah Covid 19 ini cepat berakhir dari daerah kita ini,” tegas Kepala Desa.

Dan setelah itu kepala Desa Kampung Padang Jamri ST, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) 2021 tahap pertama secara simbolis kepada sepuluh warga penerima bantuan tersebut dan di lanjutkan sampai selesai kepada seluruh kaur desa kampung padang .

Dalam pembagian bantuan tersebut selain Kepala Desa Kampung Padang Jamri ST beserta atapnya, Nampak Hadir Ketua BPD Gito yang di wakili oleh Wakil Ketua Limo Harahap, Ketua LKMD Sunarto, dan warga Penerima Bantuan. (B.Munthe/red).