• June 19, 2021

Perdana, Alumni SMP N I Pasaman Angkatan 2006 Santuni Panti Asuhan

 Perdana, Alumni SMP N I Pasaman Angkatan 2006 Santuni Panti Asuhan

Pasaman, Skalainfo.net| Perdana organisasi ikatan Alumni SMP N I Pasaman angkatan 2006 santuni anak-anak panti asuhan di Simpang Empak Sabtu, 8 Mei 2021.

“Kegiatan perdana Alumni SMPN I Pasaman angkatan 2006 diadakan dalam rangka menjalin tali silahturahim dengan menggelar bakti sosial menyantuni anak Panti Asuhan Yayasan Bunda Berbagi,” ujar Ketua Organisasi Ikatan Alumni SMP N I Pasaman Wil Afriman.

Sejak berdiri pada tanggal 20 Februari 2021 Ikatan Organisasi Alumni SMP N I Pasaman yang telah mendapat register dari Kepala Sekolah SMP N I Pasaman sesuai yang tertera dengan Nomor : 420/047/SMP.01 Pas/2021.

Ia menambahkan, Ikatan Alumni angkatan 2006 mengangkat motto dari kito untuk kito salamonyo, tidak hanya berbagi dengan anak-anak panti asuhan, korps alumni ini juga telah melakukan bakti sosial masyarakat serta membantu kegiatan-kegiatan positif lainya.

Kegiatan ini terselenggara atas partisipasi Ikatan Alumni baik yang berdomisili di daerah maupun yang berada di perantauan yang ikut membesarkan nama Alumni SMP I Pasaman, sebagai lembaga organisasi yang sah Ikatan Alumni SMP N I Pasaman angkatan 2006 telah memiliki AD/ART dan telah memiliki legalitas nomor rekening Atas Nama Alumni SMP N I Pasaman Bank BRI 5453.01.028990.53.0, tambahnya.

Bagi semua alumni dimanapun berada maupun elemen masyarakat yang tergerak hatinya ingin menyisihkan sedikit rezkinya guna kegiatan bakti sosial serta kegiatan sosial masyarakat lainya, silahkan salurkan donasi terbaiknya melalui rekening tersebut, insya Allah akan kita salurkan kepada kegiatan sosial masyarakat sebagai wadah organisasi yang peka akan lingkungan sekitar.

“Mewakili Korps Organisasi Ikatan Alumni SMP N I Pasaman kami mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi semua pihak demi kelancaran kegiatan ini, insya Allah kedepanya organisasi alumni ini menjadi besar dan dikenal khalayak ramai,” sebut Sekretaris Alumni SMP N I Pasaman angkatan 2006 Sulastri didampingi Bendahara Puspa Depa Reza. (Red/Buyuang).