• June 19, 2021

PRIMAYA HOSPITAL Hadir Untuk Melayani Masyarakat Kabupaten Tangerang

 PRIMAYA HOSPITAL Hadir Untuk Melayani Masyarakat Kabupaten Tangerang

Tangerang, skalainfo.net | Primaya Hospital Hadir Sebagai Transformasi & Wujud Baru Dari RS, Awal Bros untuk melayani masyarakat kabupaten tangerang khususnya kecamatan pasar kemis dan sekitarnya. Primaya Hospital yang berlokasi di jalan raya pasar kemis kutajaya depan PT. IKAD merupakan sebuah konsep rumah sakit bertaraf modern dengan peralatan medis yang sangat lengkap. Beberapa pelayanan medis dari penyakit dalam, jantung, bedah tulang dan pelayanan umum juga untuk pelayanan ibu dan anak.

Menurut Dr ines leonita  tenaga medis yang sudah tersedia untuk saat ini ada 9 dokter umum, 34 dokter specialis, & 60 perawat .” kami masih merekrut beberapa tenaga medis lainnya, karena akhir bulan ini sudah mulai operasional “ ujarnya kepada awak media. Mengenai izin operasional rumah sakit ini menurut dokter muda dan juga cantik ini mengatakan perizinan di pastikan sudah keluar dalam waktu dekat ini .“ dari Pemda Kabupaten Tangerang khususnya dari Dinas Kesehatan “ujar Ines.

Sebagai rumah sakit yang mengedepankan keselamatan pasien & kualitas mutu pelayanan kesehatan ini, telah memiliki kapasitas 100 tempat tidur ini memilki beberapa ruang fasilitas penunjang lainnya seperti ruang laboratorium, ruang apoteker, ruang bedah dan lainnya.
Primaya Hospital memiliki moto Here For You ( Disini Untuk Mu ) tentunya kehadiran rumah sakit Primaya nantinya bisa membantu pelayanan kesehatan kepada masyarakat umum.(Tomy/red)