• June 19, 2021

Berbagi Kasih Dibulan Suci Ramadhan, PBB (Pemuda Batak Bersatu) Bagikan 1000 Paket Takjil & Masker

 Berbagi Kasih Dibulan Suci Ramadhan, PBB (Pemuda Batak Bersatu) Bagikan 1000 Paket Takjil & Masker

Tangerang, Skalainfo.net| Berbagi kasih dan semangat bersatu NKRI Tanah Airku Tumpah Darahku, gaungnya semboyan ini membangkitkan rasa cinta kasih terhadap sesama manusia. Pemuda Batak Bersatu Kota Tangerang melaksanakan Kegiatan Pembagian 1000 paket Takjil dan Masker di sekitar bundaran Tugu Adipura Kota Tangerang, Rabu, 21 April 2021.

Kegiatan tersebut diselenggarakan pada Bulan Suci Ramadhan, sekaligus dalam memperingati hari Pahlawan Indonesia “dengan Hari Kartini 21 April 2021”. Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Tangerang, melalui Divisi Pemberdayaan Perempuan dan Srikandi-Srikandi PAC/CPAC Se-Kota Tangerang turun kejalan untuk melaksanakan kegiatan kemanusiaan sebagi bentuk kepedulian terhadap semama serta mengenang sosok Srikandi Indonesia perjuangan R.A Kartini mengedepankan Emansipasi kaum Perempuan.

Rosdiana Tanjung sebagai salah satu Pengurus Divisi Pemberdayaan Perempuan menegaskan, bahwa Kaum Perempuan khususnya Perempuan Batak harus bisa menegaskan dirinya berkepribadian elok di tengah-tengah masyarakat, dan menjadikan sosok perjuangan R.A Kartini sebagai inspirasi dalam kehidupan kaum perempuan di jaman sekarang ini, ucapnya.

 

 

Ditempat terpisah, Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Tangerang Iman Siringo-ringo mengatakan bahwa Kegiatan Pembagian Takjil dan Masker ini merupakan salah satu bukti nyata Pemuda Batak Bersatu di Kota Tangerang menunjukkan rasa solidaritas sosial dalam masa pandemi covid-19.

Masih dikatakannya, sebagai Ormas yang terjun di tengah masyarakat Kota Tangerang, sebagai bentuk tali kasih Pemuda Batak Bersatu yang mempunyai Motto satu rasa satu jiwa – NKRI Harga mati, berharap ke depannya dapat terus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masayarakat di bidang Sosial, Kesehatan dan Pendidikan, pungkasnya.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi Prokes, protokol kesehatan dan tempat kegiatan tersebut sudah berkoordinasi dengan pihak pemerintah TNI-Polri. Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar tanpa hambatan. (Red/Tommy).