• June 19, 2021

Mr X Yang Ditemukan Di Sigambal Ternyata Memilki SIM

 Mr X Yang Ditemukan Di Sigambal Ternyata Memilki SIM

Labuhanbatu, Skalainfo.net | Identitas mr X yang ditemukan warga di dalam sumur sebuah rumah kosong, di Lingkungan Kedai Bawah, Kelurahan Sigambal, Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (17/4/2021) Sekira Pukul 11.30 WIB mulai terungkap.

Dari identitas yang ditemukan di tubuh korban, ternyata Mr X memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan bernama Julianto Nainggolan (25) Warga Kp Jati Gg Mushola, RT/RW 005/003, Desa Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Agama Katolik, dengan Status Belum Kawin.

Hal itu dibenarkan AKP Ramses Pangihutan Panjaitan, Kapolsek Bilah Hulu kepada wartawan melalui telepon selulernya membenarkan bahwa identitas korban sudah diketahui dari KTP yang berada disaku celana korban, Sabtu (17/4/2021),”Identitas Mr X sudah kita ketahui dari KTP dan SIM” ujarnya

Dijelaskannya, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan dan jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Rantauprapat untuk mencari tahu apa penyebab kematiannya”Kita sedang melakukan penyelidikan, tetapi sejauh ini belum diketahui peyebab kematian Mr X’ ujarnya.

Sampai saat ini, jenazah yang ditemukan dirumah kosong yang persis disisi Jalan Lintas Sumatera Utara (Jalinsum) masih diselidiki penyebab kematiannya dan kenapa sampai berada di rumah kosong yang jaraknya sekitar seratus meter dari pos polisi Sigambal.”Masih kita selidiki penyebab kematian korban” jelas Kapolsek

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Warga Sigambal dihebohkan dengan penemuan mayat. Hal itu terungkap, ketika sejumlah warga mencium aroma bau menyengat. Penasaran, warga langsung melakukan pencarian.Hingga akhirnya, menemukan mayat tersebut di dalam sumur bekas rumah kosong.

Untuk mengeluarkan jenazah Mr X dari dalam sumur, petugas dari Polres Labuhanbatu bersama BNPB terpaksa membesarkan mulut sumur lama agar bisa diangkut keluar. (Andi Damanik/red)