• June 19, 2021

Geger Di Kelurahan Sigambal Penemuan Mayat Tidak Dikenal Dalam Sumur

 Geger Di Kelurahan Sigambal Penemuan Mayat Tidak Dikenal Dalam Sumur

Rantauprapat, Skalainfo.net |Masyarakat Geger karena menemukan sesosok tubuh yang belum diketahui orangnya laki laki /perempuan didalam sumur yang lebar permukaan hanya selebar 40 centimeter persegi di dusun Pasar bawah Kelurahan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara 17/4–2021.

Namun beberapa keterangan yang dihimpun dari beberapa masyarakat diduga mayat yang ditemukan seorang laki-laki yang sedang telungkup serta jika dilihat dari besar lubang sumur diduga mayat setelah meninggal mayat dimasukkan kedalam sumur.

Jadi kalau korban bunuh diri kenapa kepala keadaan diatas atau ada yang mau diambil didalam sumur lalu tercebur tangan sampai ke sisisumur tua itu.

Oknum Kapolsek Bilahhulu yang ditemui membenarkan adanya mayat ditemukan didalam sumur namun belum dapat dipastikan siapa mayat yang ada didalam sumur itu sebab keadaan telungkup.
Dan kini sudah dipesan alat berat untuk melebarkan lubang sumur itu baru mayatnya dapat dilihat.

Namun sangat diharapkan jika ada merasa keluarga yang hilang agar dapat melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Drs.Sudarwanto pemilik pertama rumah kosong itu mengatakan bahwa sumur itu masih dipakai untuk menyiram tanaman yang ada didepan rumah dan juga air dipergunakan orang disekitarnya tegasnya.(B.Munthe/red)