• June 19, 2021

Hj.Tuti Astuti Daftarkan Diri Balon Pilkades Tanjakan, Banyak Program Untuk Memajukan Desa

 Hj.Tuti  Astuti Daftarkan Diri Balon Pilkades Tanjakan, Banyak Program Untuk Memajukan Desa

Tangerang, skalainfo.net | menjelang musim pemilihan kepala desa (pilkades) serentak di kabupaten tangerang yang akan dilaksanakan di bulan juli 2021 mendatang. Sosok wanita tangguh yang berkharismatik, mendaftarkan diri sebagai Bakal calon kepala desa Tanjakan pada hari minggu 11-04-2021, yang bertempat di sekretariat panitia pilkades Tanjakan di perumahan Tanjakan Indah Blok E1 NO.33 Desa Tanjakan kecamatan Rajeg.

Beliau datang langsung mendaftarkan diri ke ketua panitia pendaftaran Bapak Rasim, HJ.TUTI ASTUTI yang akrab di sapa ibu haji itu mengatakan kepada awak media ”saya mencalonkan diri sebagai kepala Desa di tanjakan ini bermaksud ingin menata, merapikan, dan membangun Desa tanjakan, biar lebih maju yang bisa dirasakan oleh warga tanjakan, meningkat kan memulihkan kesejahteraan masyarakat tanjakan, membuka lapangan pekerjaan untuk mengurangi angka pengangguran yang ada di Desa tanjakan ini, membina masyarakat supaya mempunyai keahlian di bidang kewiraswastaan dan masih banyak program-program yang akan di laksanakan ketika di percaya oleh masyarakat terpilih menjadi kepala desa tanjakan periode 2021-2027,” Pungkasnya hj.Tuti.

“Kelak saya terpilih menjadi kepala desa tanjakan, saya akan amanah menjalankan roda kepemerintahan desa sesuai dengan kepercayaan masyarakat desa tanjakan terhadap saya, dan akan merubah desa tanjakan menjadi desa yang lebih maju di bidang pertanian, pendidikan, kesehatan, menuju masyarakat makmur dan sejahtera. hj,Tuti Astuti menjelaskan saya akan mengabdikan diri saya sepenuhnya untuk masyarakat desa tanjakan,” tandasnya,

Disela pendaftaran dari pihak panitia pilkades ketua panitia pak Rasim dan ketua panwas pak maryono, mengatakan saya akan menjalankan tugas kami selaku panitia pilkades desa tanjakan kan secara transparansi dan obyektif dalam menjalankan amanah ini, selaku panitia demi mensukseskan pilkades serentak periode 2021-2027. Tutur ketua panitia.(Tomy/red)