Tangsel, Skalainfo.net| Kondisi tiang listrik yang sudah miring menutupi jalan sangat membahayakan kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Siliwangi, arah ke Muncul tepatnya dipertigaan Parakan Kota Tangsel, Minggu, 11/4/2021.

Hal ini tentu menjadi sorotan para awak media, pasalnya besi yang seharusnya tegak berdiri sekarang kondisi miring riskan membahayakan kepada masyarakat pejalan kaki.

Seorang pengguna roda dua menyebutkan kepada awak media bahwa tiang itu sudah miring mulai dari hari Jumat, dan sekarang lebih curam kemiringannya, ketika dumtruk lewat harus menghindari kekanan takut nyangkut ditiang listrik tesebut, ungkapnya kepada awak media saat dikonfirmasi enggan menyebutkan namanya.

Ditambahkannya lagi karena kondisi tiang dipertigaan Parakan itu lebih dari 4 tiang masih diragukan apakah itu tiang milik PLN atau milik Telkom, namun diharapkan oleh masyarakat secepatnya tim dari pemerintah setempat untuk menagani tiang-tiang besi itu, sebelum memakan korban jiwa, ucap pengendara itu.

Dari pantauan awak media, sebelum hal negatif terjadi perlu secepatnya tim rescue Pemkot Tangsel atau tim apapun namanya melakukan pembenahan kondisi tiang tersebut, jangan menunggu sampai ada korban jiwa dulu, karena baru saja mobil dumtruk lewat sudah hampir tersangkut oleh tingginya badan mobil truk itu.

Dilokasi sampai berita ini diturunkan cukup ramai dengan pengendara yang memperhatikan tiang miring itu, tepatnya dijalan tanjakan vila pamulang atau samping pombensin Parakan, akibat kemiringan tiang besi itu ditambah lagi kabel listrik terjurai kejalanan sehingga pejalan kaki pun riskan lewat dijalan itu. (Red/Tommy).

By Admin

-+=