Rantauprapat, Skalainfo.net |Selepas dilantik menjadi Pj. Bupati Labuhanbatu pada 31 Maret 2021 lalu oleh Gubernur Sumatera Utara H.Edy Rahmayadi, Muliyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, memimpin apel gabungan kelompok 1,2,3 dan 4 Pemkab Labuhanbatu pada Senin 5 April 2021, di lapangan diklat Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu Jln.H.A. Idris Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu. Propinsi Sumatera Utara.

Apel gabungan dimaksud dirangkai dengan silaturahmi bersama seluruh pejabat lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, menurut Muliyadi, kehadirannya di kabupaten Labuhanbatu ini untuk melaksanakan perintah Gubernur Sumatera Utara, yaitu memastikan pelayanan publik, dan memantau pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) hingga terlaksana dengan baik dan memantau netralitas ASN Pemkab Labuhanbatu.

Hadir mengikuti Upacara dimaksud, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA, Asisten I, II dan III, para kepala OPD, Camat, Kaban,Kabag dan Staf pemerintah kabupaten Labuhanbatu.(B.Munthe/red)

By admin

-+=