• April 19, 2021

Pelaku Perampokan Mesin ATM BRI Unit Kukun Tangerang Merdeka Pakai Senjata Api

 Pelaku Perampokan Mesin ATM BRI Unit Kukun Tangerang Merdeka Pakai Senjata Api

Tangerang, Skalainfo.net| Telah terjadi perampokan mesin ATM BRI Unit Kukun Merdeka Tangerang pada hari Selasa pukul 02.55 Wib, dengan membawa senjata api laras pendek. Ditempat kejadian perkara seorang petugas jaga bank BRI atas nama Alhasan telah menjadi korban oleh tindakan rampok yang bersejata api, 30/3/2021.

Kronologis pada saat kejadian, personil team vendor PT. BG ingin melakukan pengisian uang di mesin ATM BRI unit Kukun Tangerang, Tiba-tiba saat melakukan pengisisan uang diunit ATM BRI dua orang personil bersenjata api menghampiri team dari PT. BG dan langsung menodongkan senjata api tepat pada perut team vendor dari PT. BG itu.

“Dan setelah terjadi cekcot mulut berlangsung didalam kamar mesin ATM BRI unit Kukun tersebut, terdengarlah suara letusan senjata api tidak lain sudah mengenai tepat pada kaki pengawal team vendor PT. BG tersebut yang bernama Alhasan”.

Setelah dapat melumpuhkan Alhasan team vendor PT. BG itu, kawanan rampok yang satu lagi menunggu diluar dan juga telah melumpuhkan security penjaga malam mesin ATM BRI unit Kukun itu.

Berselang beberapa waktu dari kejadian akhirnya para perampok pun berhasil membawa kabur 3 set karung uang yang bernilai 300 juta rupiah, dan handpone milik Alhasan raib dibawa kabur oleh kawanan perampok besenjata api tersebut.

Setelah kejadian korban Alhasan Dedy luka tembak tepat di kaki langsung di bawa ke Rumah sakit umum (RSU Tanggerang). Untuk saat ini dari pihak Polsek Rajeg dan Polres Kota Tangerang sudah tiba di lokasi, untuk perkembangan berikutnya akan kami laporkan kembali. (Red/Tommy).