• June 19, 2021

Jelang Bulan Ramadhan, Bupati Mubar Instruksikan Kepala OPD Bersih-bersih Lingkungan Kantor

 Jelang Bulan Ramadhan, Bupati Mubar Instruksikan Kepala OPD Bersih-bersih Lingkungan Kantor

Muna Barat, skalainfo.net |  Instruksi untuk bersih-bersih lingkungan kantor dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dikeluarkan Bupati Muna Barat, Achmad Lamani kepada ASN, Kepala OPD dan Forkompimda Mubar. Senin 29 Maret 2021.

Bulan Ramadhan tahun ini diperkirakan akan dimulai pada hari Senin 13 April 2021.”Berpusat di Kantor Dinas Masing-masing, Bersih-bersih lingkungan ini untuk menyambut bulan suci ramadhan, Selain bersih-bersih lingkungan kantor tentunya lingkungan sekitar juga harus bersih. Ini juga wujud kekompakan seluruh OPD di Kabupaten Muna Barat. Instruksi ini juga untuk seluruh para perangkat Desa dan masyarakat Muna Barat,”tutur Achmad Lamani.

Lebih lanjut, Bupati juga menginstruksikan kepada seluruh Kepala OPD agar disetiap Kantor Dinas memasang spanduk yang bertemakan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan”. Lebih lanjut lagi, mantan sekda Mubar itu Berharap agar lingkungan sekitar juga di bersihkan, pagar- pagar di cat dalam menyambut bulan Suci Ramadhan.

“Gerakan bersih-bersih ini juga merupakan bagian dari gerakan mencintai Muna Barat. Mencintai Muna Barat panjang variabelnya termasuk menjaga kebersihan lingkungan. Itu juga bagian dari mencintai Muna Barat,”ujarnya.( Hasmid/red )