• June 19, 2021

Dua Kali Di Fosting di FB, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Ringkus Tersangka Narkoba

 Dua Kali Di Fosting di FB, Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Ringkus Tersangka Narkoba

Labuhanbatu, Skalainfo.net | Dua kali diposting di Group Facebook Maslab (Masyarakat Labuhanbatu), AR warga Sei Merdeka Dusun1 Kecamatan Panai Tengah,Kabupaten Labuhanbatu diringkus Satres Narkoba berikut barang bukti narkoba jenis sabu.

Hal itu dibenarkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui AKP Martualesi Sitepu Kasat Narkoba kepada wartawan, Jumat (26/3/2021),”Tersangka ditangkap berawal dari informasi dari salah satu fostingan di Fb Maslab” ujar Kasat Narkoba.

Dijelaskan, pihaknya selalu respon terhadap semua postingan yang ada di Fb.Kalau memang benar seperti narasi yang difosting, kita akan tindak lanjuti.”Penyelidikan terhadap tersangka dilakukan, diawali dari salah satu postingan di Group FB MASLAB (Masyarakat Labuhanbatu) yang menyebutkan maraknya peredaran narkoba di Jalan Gajah Mada Desa Telaga Suka,Desa Sei Merdeka Dan Pajak Ikan Labuhanbilik” ujar AKP Martualesi Sitepu.

Setelah melakukan penyelidikan sekitar dua minggu, akhirnya satres Narkoba yang dipimpin Kanit 2 IPDA Tito Al Afhezt bersama teamnya berhasil meringkus AR berikut barang bukti 18 bungkus plastik klip berisi narkoba jenis sabu seberat 9,62 gram, 2 buah kaca pirek, 2 buah mancis, plastik klip kosong,1 unit Hp,2 buah dompet, uang tunai Rp.581.000 (lima ratus delapan puluh satu ribu ) dan 1 buah kotak kecil berwarna putih

“Penangkapan AR sebagai bukti responsif personil satres narkoba Polres Labuhanbatu.Walaupun untuk meringkus AR, team satres Narkoba harus melakukan penyelidikan sekitar dua minggu dilokasi yang disebutkan untuk memastikan kebenaran narasi yang diunggah di Fb” paparnya

Saat ini, satres narkoba sedang melakukan pengembangan penyelidikan terhadap tersangka.”Dari hasil interogasi tersangka mengakui sudah 3 bulan lebih mengedarkan sabu. Sedangkan narkoba itu, diperolehnya dari A.

“Dengan melaporkan adanya peredaran Narkoba dilingkungannya melalui layanan call centre,wa dan sms lewat no +6285370367121, memudahkan kita melalukan penyelidikan. Identitas pelapor akan kita rahasiakan” himbau Kasat Narkoba.(Andi Damanik/red)