• June 19, 2021

Keramik Lantai Kantor Bupati Labuhanbatu, Ada Yang Terkelupas

 Keramik Lantai Kantor Bupati Labuhanbatu, Ada Yang Terkelupas

Labuhanbatu, Skalainfo.net | Keramik lantai gedung A kantor Bupati Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dilapisi keramik sudah banyak yang nyaris terlepas, bahkan salah satu sudah ada yang pecah dan terkelupas.

Padahal, ditahun 2019 lalu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu sudah anggarkan dana Rp 486.111.000 bersumber dari APBD 2019 untuk pemeliharaan rutin kantor Bupati Labuhanbatu.

Salah satu item yang dikerjakan CV Torsitukus sebagai pemenang tender pada saat itu, menganti keramik lantai dasar kantor Bupati yang diresmikan Dr Tigor Panusunan Siregar Bupati Labuhanbatu periode 2010-2015 lalu.

“Aduh bang, ga tau la aku, tetapi sudah lama lantai keramik ini mau lepas, hati-hatilah kalau berjalan. Pecah pula nanti keramiknya” jawab salah seorang ASN yang ditemui wartawan ketika memasuki gedung kantor dimaksud, Rabu (24/3/2021)

Belum diketahui apa penyebab lantai gedung kantor bupati itu tidak diganti ataupun diperbaiki. Padahal, setiap hari kerja, pejabat pemkab labuhanbatu saat ngantor melalui keramik yang sudah hampir terkelupas tersebut.(AndiDamanik/red)