Tangsel, skalainfo.net | Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) Gabungan Bersama Tiga Pilar Polsek Ciputat Timur,  sebelum OPS Cipkon terlebih utama apel yang digelar di halaman Mapolsek Ciputat Timur, Sabtu malam (23/01/21).

Dalam sambutanya, camat Ciptim Sutang Supriyanto, M.Si menuturkan, Apel Skala besar ini mengantisipasi Penyebaran Virus Corona Dengan Menghimbau masyarakat yang sedang Berkumpul di Tempat Ramai, Dan Mengantisipasi Tawuran. Saya mengucapkan terimakasih banyak untuk Lurah, Danramil dan Kapolsek yang terus melakukan upaya – upaya Pencegahan Covid 19.

Lebih lanjut Camat Ciptim menegaskan, Malam ini sesuai dengan acara yang sudah di agendakan, semua tempat-tempat usaha harus tutup Jam, 20.00 wib. Dan Jaga Kesehatan Serta Kekompakan Semoga Allah, Tuhan Yang Maha Esa melihat Kerja Keras Kita Semua,”tegas Sutang.

Disisi yang sama, Kompol Endy Mahandika, SH Kapolsek Ciptim dalam arahannya, Pawas malam ini Koordinasi dengan Satpol PP, Lakukan Himbauan secara Persuasif, terutama Kepada warga. Serta Jaga Kesehatan maupun Kekompakan, Semoga Allah, Tuhan Yang Maha Esa melihat Kerja Keras Kita Semua,” Ucapnya dalam arahan apel OPS Cipkon.

Diketahui, Jumlah keseluruhan Personil Gabungan ada 29 Personil yang dikerahkan dalam operasi cipta kondisi dimalam minggu ini antara lain, 18 personil anggota Polsek Ciptim, 5 personil Satpol PP, 2 personil TNI, dan 4 personil dari PJU Kecamatan.Ciptim.

Dari pantauan awak media, Cafe atau Warung Kongko yang berada di pondok ranji menjadi sasaran aparat gabungan karena masih beroperasi di jam yang telah ditentukan, akhirnya Kapolsek Ciptim berikan pengarahan dan sosialisasi kepada pengelola warung maupun pengunjung secara persuasif untuk mentaati peraturan pemerintah dan menerapkan prokes demi memutus mata rantai Covid-19.

Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan rutin oleh Polsek Ciputat Timur agar masyarakat sadar dan taat akan peraturan dimasa pandemi, dan terus menetapkan prokes kesehatan.(Novi/red),

By admin

-+=