KUTAI KARTANEGARA, skalainfo.net | Pemerintah kabupaten Kutai Kartanegara laksanakan penyuntikan perdana vaksin covid- 19 yang digelar di poliklinik Perjanjian ruang Garuda, RSUD Parikesit kecamatan Tenggarong Seberang. Kamis (14/01/2021),

Vaksin perdana tersebut diawali dan diberikan kepada beberapa pejabat yang ada diruang lingkup kabupaten Kukar, Dandim 0906/Tenggarong Letkol Inf. Charles Alling, Kapolres Kukar AKBP Mashulin Ginting, perwakilan tokoh agama dan perwakilan tokoh masyarakat.

Dalam pelaksanaan penyuntikan vaksin, Dandim’ Letkol Inf. Charles Alling menyampaikan,” bahwa vaksin covid- 19 memang benar-benar aman. Dimana vaksinasi ini merupakan salah satu program pemerintah, dan juga sudah dipastikan aman. Dan agar kita benar-benar keluar dari pandemi covid- 19 yang sampai saat ini masih ada,” katanya.

Dandim juga menambahkan dan menghimbau kepada warga masyarakat supaya tidak takut dan khawatir dengan vaksin covid- 19 karena sudah benar-benar aman.

“Saya baru saja divaksin, prosesnya juga cepat dan saya aman- aman saja”, ungkap Dandim.

Lanjut Dandim menuturkan, Pemberian vaksin covid- 19 ini, merupakan bagian good will pemerintah. Oleh karena itu mari kita dukung dan sukseskan program tersebut dengan harapan kita bisa keluar dari pandemi covid- 19. (MJ/Red),

By admin

-+=