• January 17, 2021

PT.PLN UP3 Menyerahkan Penghargaan Reward Kepada Bupati Labuhanbatu

 PT.PLN UP3 Menyerahkan Penghargaan Reward Kepada Bupati Labuhanbatu

Rantauprapat, Skalainfo.net |Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT  menerima penghargaan ataupun Rewards dari PT.PLN UP3 Rantauprapat yang diserahkan langsung oleh Maneger PT.PLN UP.3 Rantauprapat Elfi Ziarman diruang kerja Bupati Jalan SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Selasa (12/1/2021).

Penghargaan diberikan Maneger PT.PLN UP.3 Rantauprapat karena Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu tepat waktu dan patuhnya dalam membayar rekening listrik setiap bulannya.

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT, didampingi Kaban Bapenda Muslih, SE, mengucapkan terimakasih atas rewards yang diberikan oleh PLN kepada pemkab Labuhanbatu.

“Terimakasih saya ucapkan atas penghargaan yang diberikan kepada kami karena telah melakukan pembayaran tagihan listrik tepat waktu khususnya di lingkungan perkantoran pemkab Labuhanbatu, saya berharap kerjasama dengan PLN dapat kita tingkatkan dan terus terjalin dengan baik” sebut H.Andi Suhaimi.

Bupati Labuhanbatu menginginkan di Labuhanbatu seluruhnya terang benderang, dan tidak adalagi rumah masyarakat yang tidak dialiri listrik, apalagi berdasarkan fasilitas hingga hari ini di A.jamu gardu listrik sudah berfungsi kembali dengan baik, itu menandakan kabupaten Labuhanbatu telah bisa memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran PLN hari ini menambah semangat untuk pemkab labuhanbatu dalam memberikan pelayan untuk masyarakat Labuhanbatu.” sebut Bupati.

Sementara itu Maneger PLN UP3 Rantauprapat didampingi stafnya menyebutkan, bahwa kehadiran pihak PLN ke kantor Bupati Labuhanbatu untuk memberikan apresiasi kepada Pemkab Labuhanbatu karena telah melakukan pembayaran tagihan listrik dengan rutin setiap bulanya.

Dirinya berharap kerjasama dengan pemkab labuhanbatu dapat lebih baik lagi dikarenakan masih banyaknya program elit PLN yang akan diluncurkan di Labuhanbatu ini, salah satunya program listrik prabayar tegasnya.(B.Munthe/red).