Rantauprapat, Skalainfo.net |Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT.didampingi Sekdakab Muhammad Yusuf Siagian menerima kunjungan Danlanal Tanjung balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson  Hendrik Etwiory ,SE, beserta rombongan di ruang kerjanya Senin (11/01/2021). Kunjungan Danlanal dimaksudkan sebagai pengenalan dirinya yang baru bertugas di wilayah Tanjung balai yang sebelumnya bertugas di Mabesal Cilangkap Jakarta timur.

Bupati Labuhanbatu berharap dengan adanya petugas Angkatan laut di wilayah perairan labuhanbatu bisa menekan tindak kejahatan yang menggunakan jalur tikus perairan Labuhanbatu, seperti penyelundupan narkoba dan lain sebagainya. ” Selamat datang Komandan di bumi Ika Bina En Pabolo yang kita cintai ini, semoga ditangan komandan perairan Labuhanbatu bisa terpantau, mengingat masih banyaknya jalur ilegal yang ada diperairan kita yang sering digunakan pengedar narkoba untuk mengirim barang tersebut ke daerah ini”. Kita sangat khawatir dengan hal ini, beberapa bulan lalu di perairan kita ditemukan barang haram tersebut oleh masyarakat yang jumlahnya tidak tanggung.jika ini tidak terpantau bisa hancur generasi muda labuhanbatu.ucap Bupati.

Sementara itu DANLANAL Tanjung Balai Letkol Laut (P) Robinson  Hendrik Etwiory ,SE yang baru dua bulan memimpin di tanjung balai itu mengucapkan terima kasih atas jamuhan terhadapnya, disebutkan Robinson ” Labuhanbatu jauh lebih luas dari Tanjung balai, kita akan fokuskan juga penjagaan di perairan Labuhanbatu”. Ada beberapa pos yang kita miliki yang kita terima dari pemkab Labuhanbatu, ini akan kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk menjaga perairan pesisir Labuhanbatu.ucapnya.(Ikang)  Dikirim dari Yahoo Mail di Android.(B.Munthe/red).

By admin

-+=