Kabupaten Bekasi, skalainfo.net | Kepala lembaga permasyarakatan kelas dua pasir tanjung Cikarang yang sebelumnya di pimpin Nur Bambang Supri Handono, A.Md.Sip.Sh.MA di ganti oleh kepala lembaga permasyarakatan yang baru,S.E.G.Johanes,BC.IP.SH.M.Si, yang sebelumnya menjabat kapalapas di balik papan Kalimantan Selatan. sedangkan kalapas lama akan menjabat di tempat yang baru dengan menjadi kalapas kelas dua cirebon. Jawa Barat.

Bertempat di aula gedung lantai dua lembaga permasyarakatan kelas dua pasir tanjung Cikarang Kabupaten Bekasi,lepas sambut kalapas lama ke kalapas yang baru,nampak di hadiri sekda kabupaten Bekasi,Kejari kabupaten Bekasi dan beberapa institusi lainnya yang berada di kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya kalapas lama Nur Bambang Supri Handono,A.Md.Sip.Sh.MA, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai lapas yang selama satu Tahun kepemimpinannya,dapat menjadikan lapas pasir tanjung Cikarang kabupaten Bekasi, yang sebelumya merupakan lapas kelas tiga,dapat di naikan kelas menjadi lapas kelas dua A.

“Saya sangat berterima kasih atas semua kerja sama yang di lakukan seluruh petugas lapas yang telah membantu bekerja selama satu Tahun, hingga membuat lapas naik satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya” tutur Nur Bambang Supri Handono, A.MSip.Sh.Ma.

Sementara kapala lembaga permasyarakatan yang beru S.E.G.Johanes,BC.IP.SH.M.Si, dalam sambutannya usai menerima jabatan baru sebagai kalapas kelas dua pasir tanjung di hadapan para tamu undangan dan unsur Muspida yang hadir dalam serah terima jabatan yang baru, mengatakan akan melanjutkan program estapet yang di lakukan kalapas lama sebelumnya.

“Akan kami lanjutkan estapet kerja yang di sebelumya di lakukan kapalapas lama, termasuk akan berkolaborasi dengan semua institusi, diantaranya, kejaksaan, kepolisian, badan narkotika Bekasi dan juga unsur pemerintahan kabupaten Bekasi,” ujar S.E.G.Johanes,BC.IP.SH.M.Si.

“Kami berharap kedepannya kami dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh unsur, terutama di dalam ruang lingkup lembaga permasyarakatan kelas pasir tanjung Cikarang kabupaten Bekasi” tandes S.E.G.Johanes,BC.IP.SH.M.Si, (yakop/red),

By admin

-+=